Jumat, 26 Februari 2021 14:46

Hobi Olahraga? Kini Anda Bisa Menikmati Sensasi Latihan di Nipah Mall

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Nipah Mall.
Foto: Nipah Mall.

Operational Manager Nipah Mall, Deasy Rostianti, mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk dukungan mal akan beragam minat olahraga pengunjung.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nipah Mall kini memberikan ruang bagi pencinta berbagai olahraga dengan menghadirkan program latihan bersama.

Ada olahraga anggar, yoga, dan lainnya. Tiap Selasa, Kamis, dan Sabtu, Nipah menggelar latihan anggar bersama komunitas dari Sir Idar Fencing Makassar. Bertempat di Rooftop Garden Nipah, latihan bersama ini dimulai pukul 14.00--18:00 Wita.

Sementara untuk yoga bersama dilaksanakan tiap Kamis. Juga bertempat di Rooftop Garden Nipah. Yoga bersama digelar pukul 16.30 WITA. Seluruhnya tentu dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Operational Manager Nipah Mall, Deasy Rostianti, mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk dukungan mal akan beragam minat olahraga pengunjung.

"Ke depannya kami akan selalu berusaha menghadirkan wadah berbagai jenis olahraga yang digemari masyarakat. Nipah membuka ruang untuk siapa saja yang ingin sehat dengan berolahraga rutin di Nipah," kata Deasy.

Tidak hanya kelas dewasa, anak-anak juga turut menjadi peserta. Latihan ini akan dibuka untuk umum, bukan hanya untuk profesional.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Selain anggar dan yoga, ada juga jenis olahraga lainnya, seperti
bike, running, taekwondo, muaythai, hingga strength training, yang telah jadi agenda pekanan.

Nipah beserta seluruh komunitas olahraga berkomitmen dan bergerak bersama untuk menerapkan prokes dalam beraktivitas. Salah satunya dengan tetap menjaga jarak aman saat berolahraga.

Penulis : Yuniastika Datu
#Nipah Mall #Kalla Group