Jumat, 26 Februari 2021 11:13

Wali Kota Palopo Beri Arahan dan Minta Masukan dari CPNS

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Judas Amir
Judas Amir

CPNS nantinya dibagi disetiap kelurahan melihat kondisi sekitar masyarakat.

PALOPO - Wali Kota Palopo M Judas Amir memberikan arahan kepada CPNS 2019 Kota Palopo di Indoor Saokotae, Jumat 26 Februari 2021.

"Persoalan kehidupan ini adalah tentang lingkungan hidup pemerintah sebelum saya dan sejak terbentuk Kota Palopo kita sudah bangun drainase, hal tersebut dibangun tapi kita lupa bagaimana memperbaiki yang rusak," ucap Judas.

Judas mengingatkan kepada CPNS agar senantiasa menjaga kebersihan. "Kalian ditempatkan di Kota Palopo agar dapat membantu Pemerintah Kota Palopo mengatasi masalah kebersihan karena jika kota kita kotor, pasti masyarakat cerita tidak baik. Tapi jika kota kita terlihat bersih, pasti cerita pun akan baik," paparnya

Baca Juga : Pelaku Usaha Mikro di Palopo Dapat Bantuan Rp1,2 Juta, Ini Syaratnya

Oleh karena itu, banyak hal yang harus menjadi perhatian kita bersama. "Marilah kita berusaha bagaimana agar kota kita ini terlihat indah dan terlihat bersih," tambahnya.

Wali kota juga menyampaikan kepada Kadis Lingkungan Hidup Palopo agar program di bidang kebersihan segera dituntaskan.

 

"Lebih bagusnya CPNS ini nantinya dibagi disetiap kelurahan melihat kondisi sekitar masyarakat, termasuk drainase itu yang ingin saya tahu dimana yang tidak berfungsi agar diprogramkan lebih lanjut," paparnya.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Rakor Bersama Forkopimda Jelang Bulan Suci Ramadan

Wali kota juga menyampaikan selama penugasan ini dirinya ingin mendengarkan informasi dari CPNS kesan dan saran yang disampaikan kepada pemerintah agar menjadi masukkan kepada pemkot.

"Kita ketahui bahwa ASN ini bekerja berdasarkan Peraturan perundang-undangan karena aturan yang ada kita laksanakan secara baik dan dituntut untuk berinovasi. Karena di mana ada masalah, disitulah pemerintah hadir. Itulah sebabnya kita mulai bahwa satu yang dibutuhkan masyarakat adalah kehadiran pemerintah, kita semua ini adalah pemerintah karena bertugas berdasarkan perintah," pungkasnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palopo Sitti Baderia menyampaikan, sesuai dengan apa yang telah disampaikan wali kota Palopo agar membuat laporan tertulis untuk dilaporkan nantinya kepada wali kota.

#pemkot palopo