Jumat, 26 Februari 2021 14:34

11 Kepala Daerah di Sulsel Dilantik, Taufan Pawe Ucapkan Selamat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Taufan Pawe menyampaikan, semoga 11 wali kota/bupati beserta wakilnya dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik dan tuntas.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, secara khusus mengucapkan selamat kepada 11 kepala daerah hasil pilkada serentak 2020, yang dilantik pada Jumat (26/2/2021) pagi.

"Selamat kepada seluruh kepala daerah yang dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H.M. Nurdin Abdullah. Semoga 11 wali kota/bupati beserta wakilnya dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik dan tuntas. Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua dan merahmati masyarakat daerahnya," tulis Taufan Pawe di akun Instagram resminya.

Ke-11 kepala daerah bupati/wali kota hasil pilkada serentak 2020 dilantik di Baruga Karaeng Pattingalloang, rumah jabatan Gubernur Sulsel, Makassar.

Baca Juga : Pinjol Ilegal Marak, Wali Kota Parepare Imbau Waspada

Pelantikan dilakukan secara hybrid (on site dan virtual). Para kepala daerah yang dilantik ini menjabat 3,5 tahun untuk periode 2021-2024 (SK 2021-2026 dengan klausul).

Ke-11 kepala daerah yang dilantik itu adalah Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Mallagani (Gowa), Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Makassar), Chaidir Syam-Suhartina Bohari (Maros), Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (Pangkep), dan Suardi Saleh-Aska Mappe (Barru).

 

Kemudian, Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Soppeng), Basli Ali-Syaiful Arif (Kepulauan Selayar), Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Bulukumba), Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Tana Toraja), Andi Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur (Luwu Utara), dan Budiman Hakim (Luwu Timur).

Baca Juga : Intensitas Tinggi, Wali Kota Parepare Ingatkan Bencana Hidrometeorologi

"Pada hari ini Jumat, 26 Februari 2021. Saya Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan atas nama Presiden Republik Indonesia dengan ini resmi melantik. Kami ucapkan selamat bertugas, semoga dapat mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya," pesan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #Pelantikan Kepala Daerah