Jumat, 26 Februari 2021 08:42

Ketua Generasi Milenial DP-Fatma: Selamat Bertugas, Semoga Amanah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Generasi Milenial DP-Fatma: Selamat Bertugas, Semoga Amanah

Ketua Generasi Milenial Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), Terry Varian Yoantoni memberikan ucapkan selamat atas pelantikan Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Jumat (26/2/2021).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Generasi Milenial Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), Terry Varian Yoantoni memberikan ucapkan selamat atas pelantikan Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Jumat (26/2/2021).

"Selamat bertugas untuk bapak Danny Pamanto dan ibu Fatma. Sebagai anak muda saya berharap bapak bisa megemban amanah rakyat lebih jauh kedepannya," ungkap Terry.

Kami berharap agar kekompakan Danny-Fatma semakin erat, agar sinergitas dalam membangun Kota Makassar lebih dari sebelumnya.

Baca Juga : Lima Penjabat Gubernur Dilantik 12 Mei, Bukan oleh Presiden Jokowi

Terry optimistis, Danny Pamanto mampu memimpin Kota Makassar karena telah memiliki pengalaman mempuni dari periode sebelumnya.

"Kami berharap Danny-Fatma mampu menggandeng generasi milenial dan gen-z untuk meningkat sumber daya manusia (SDM) Kota Makassar," pungkasnya.

Penulis : Syukur
#Pelantikan Kepala Daerah #danny-fatma