Jumat, 26 Februari 2021 06:52

Usai Pelantikan, Danny-Fatma akan Sampaikan Pidato Kerakyatan di DPRD Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.
Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Setelah dilantik secara resmi, Danny dan Fatma dijadwalkan akan menyampaikan pidato kerakyatan dalam rapat pengumuman penyambutan di Kantor DPRD Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Jumat (26/2/2021) pagi, bersama 11 pasangan kepala daerah terpilih lainnya di Sulawesi Selatan.

Dilaksanakan di tengah pendemi COVID-19, pelantikan akan dilaksanakan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Pelantikan juga akan dilakukan secara virtual agar masyarakat bisa menyaksikan tanpa harus datang ke rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Setelah dilantik secara resmi, Danny dan Fatma dijadwalkan akan menyampaikan pidato kerakyatan dalam rapat pengumuman penyambutan di Kantor DPRD Makassar.

Baca Juga : Legislator Singgung Kekayaan Pejabat Pemkot, Ini Penjelasan Kepala Bapenda Irwan Adnan

"Setelah pelantikan di rujab Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan menghadiri rapat paripurna pengumuman. Kami disampaikan bahwa Bapak Ramdhan Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi akan menyampaikan pidato kerakyatan," kata Plt Sekretaris DPRD Makassar, Andi Bukti Djufrie, Kamis (25/2/2021).

Sementara itu, Kasubag Humas DPRD Makassar, Andi Taufiq Nadsir, mengatakan bahwa rapat pengumuman penyambutan dan pidato kerakyatan di akan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Orang atau undangan yang akan hadir juga dibatasi.

 

"Panitia hanya mengundang 127 orang termasuk di antaranya 50 anggota DPRD, keluarga Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Anggota DPR RI partai pengusung, dan Ketua DPC/DPD partai pengusung maupun pendukung," kata Taufiq.

Penulis : Syukur
#Pelantikan Kepala Daerah #Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #dprd makassar