Rabu, 24 Februari 2021 16:16

Danny:Membangun Sebuah Daerah Kuncinya Saling Merangkul Antara Semua Pihak

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan Pomanto.
Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan Pomanto.

Danny mengaku Pertemuan dengan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menjadi momentum dan jadi rangkaian sejarah di awal pemerintahan Danny-Fatma sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Pertemuan antara wali kota dan wakil wali kota terpilih Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, hari ini, Rabu (24/2/2021) menjadi perbincangan hangat di publik.

Menurut Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto, pertemuannya dengan orang nomor satu di Sulsel yakni, Nurdin Abdullah adalah sebuah hal sangat baik dan merupakan warisan budaya yang memperlihatkan adat saling menghargai antara semua pihak.

Danny mengaku bahwa untuk membangun sebuah daerah kuncinya adalah saling merangkul dan bekerja sama antara satu sama lainnya.

Baca Juga : Plt Gubernur Bertemu Pangdam, Perbatasan Mamminasata Akan Dijaga untuk Cegah Mudik

"Kuncinya adalah saling merangkul dan semua kawan dan tidak ada lawan," ungkap Danny.

Ia mengatakan bahwa momentum seperti saat ini menjadi kebaikan untuk semua. Termasuk untuk masyarakat Sulsel dan masyarakat kota Makassar pada khususnya. Dia mengurai bahwa mulai saat pertemuannya dengan penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, berkomunikasi dengan mantan Wapres Jusuf Kalla serta terakhir pertemuannya dengan gubernur Sulsel hari ini di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumiharjo.

 

"Mulai saya ketemu Pak Pj Wali Kota, bertelepon sama Pak JK, dan hari ini bersilaturahmi dengan Pak Gubernur, inilah maknanya saling menghargai sipakatau, sipakainga, dan sipakalebbi," lanjut pria jago arsitek ini.

Baca Juga : Hendak Lakukan Lelang Jabatan Ulang, Danny Pomanto Temui Wakil Ketua KASN

Danny mengaku hal itu akan menjadi sebuah sejarah betapa menariknya sebuah konstalasi politik yang ada di negeri ini. Bahwa, momentum pilkada sebuah hal yang lumrah jika penuh berbagai macam intrik dan hasil akhirnya semua baik untuk semua.

"Momentum seperti ini merangkai semua peristiwa di awal pemerintahan kami Danny-Fatma untuk menjadikan Kota Makassar yang lebih baik," ungkapnya.

 

#danny pomanto #danny-fatma #gubernur sulsel