Senin, 22 Februari 2021 19:00

Hanya Dihadiri 300 Orang, Puncak HUT Parepare akan Digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hanya Dihadiri 300 Orang, Puncak HUT Parepare akan Digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD

Puncak peringatan hari jadi Kota Parepare yang ke-61 tahun akan digelar di Ruang Rapat Paripurna Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kamis (25/2/2021).

RAKYATKU.COM, PAREPARE--Puncak peringatan hari jadi Kota Parepare yang ke-61 tahun akan digelar di Ruang Rapat Paripurna Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kamis (25/2/2021).

Hal itu terungkap saat Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid, didampingi Kaharuddin Kadir dan Bambang Nasir, melakukan peninjauan persiapan HUT Kota, Senin (22/2/2021).

Pada kesempatan itu, Tasming Hamid mengatakan, peringatan hari jadi Kota Parepare berbeda dari tahun sebelumnya. Tidak ada lagi kegiatan outdoor seperti event pawai budaya maupun Parepare Fair.

Baca Juga : 

“Dampak Corona, puncak perayaan HUT Kota Parepare kita pusatkan di Gedung DPRD. Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Menurut Legislator NasDem itu, tamu undangan yang hadir pada puncak HUT Kota Parepare akan dibatasi hingga 300 orang, namun tetap disiarkan secara virtual agar seluruh masyarakat atau stakeholder bisa mengikuti.

 

“Kita terapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari tempat cuci tangan, pengukur suhu, jaga jarak dan penggunaan masker. Rencana gladi nanti hari Rabu, dan besoknya (Kamis) puncak kegiatan. Untuk tamu undangan terbatas, maksimal 300 orang,” tandasnya.

 

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare