Senin, 22 Februari 2021 16:31

Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Polisi dan TNI Pantau Penerimaan Rapor SMA 2 Jeneponto

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Polisi dan TNI Pantau Penerimaan Rapor SMA 2 Jeneponto

Pengawasan dilakukan sehubungan dengan penerimaan rapor siswa yang dilaksanakan dengan tertib dengan cara mengenakan masker serta protokol kesehatan lainnya.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Senin 22 Februari 2021, anggota Polres Jeneponto dan TNI melakukan pengawasan protokol kesehatan (prokes) di Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Jeneponto, sekaligus mengedukasi masyarakat pentingnya hidup sehat.

Pengawasan dilakukan sehubungan dengan penerimaan rapor siswa yang dilaksanakan dengan tertib dengan cara mengenakan masker serta protokol kesehatan lainnya. Hadir sejumlah guru di sekolah tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontotangnga, Aipda Pangeran didampingi oleh Babinsa Serda Bohaseng dan Kepala Sekolah SMA 2 Jeneponto. Di tempat itu dia menyampaikan agar tetap menjaga jarak.

Baca Juga : 

"Tadi itu saya melaksanakan pengawasan atas kegiatan pengambilan rapor bagi siswa-siswi SMA 2 Jeneponto. Dan semuanya berjalan sesuai dengan protokol kesehatan," terang Bhabinkamtibmas Bontotangnga, Pangeran.

Dia menyebutkan, bahwa virus corona tingkat penyebarannya masih ada di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap, untuk selalu menjaga kondisi fisik agar senantiasa kesehatan dapat terjaga dengan baik. Apalagi penyebaran Covid-19 masih ada. Untuk menekannya, kedepankan prokes dan jaga pola makan," pungkasnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #SMA 2 jeneponto