Senin, 22 Februari 2021 12:02

Ketahuan, di Hotel Mewah Ini Sauna Wanita Bisa Terlihat melalui Jendela

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pihak hotel meminta maaf dan mengatakan sauna telah ditutup sementara. Petugas pun menyelidiki kerusakan dengan jendela cermin dan tirai.

RAKYATKU.COM - Sebuah hotel mewah di Korea Selatan meminta maaf setelah para tamu menemukan bahwa masalah dengan jendela cermin memungkinkan pengamat luar untuk melihat ke area sauna wanita.

The Grand Josun, resor bintang lima yang baru dibuka di Pulau Jeju, mengatakan jendela cermin di area sauna dirancang untuk mencegah siapa pun di luar properti untuk melihat di siang hari.

Tirai seharusnya diturunkan saat senja, saat efek cermin tidak lagi berfungsi.

Baca Juga : 

Para tamu mengeluh mereka menemukan area sauna terkadang terlihat dari luar gedung. Mereka mengatakan mereka bisa melihat sauna, kamar mandi, dan pancuran melalui jendela.

Pihak hotel meminta maaf dan mengatakan sauna telah ditutup sementara. Petugas pun menyelidiki kerusakan dengan jendela cermin dan tirai.

"Kami sangat menyesal telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi pelanggan kami dalam menggunakan beberapa fasilitas di sauna wanita di suite Grand Josun Jeju Hill karena lapisan cermin yang hilang untuk beberapa jendela dan (masalah dalam) pengoperasian tirai," kata hotel dalam sebuah pernyataan di situsnya.

 

"Operasi sauna telah ditangguhkan dan kami memeriksa kekurangan dengan cermat dan mengambil tindakan segera untuk memperbaikinya."

Polisi mengatakan mereka sedang meninjau rekaman CCTV dari luar hotel untuk memastikan tidak ada foto atau video terlarang yang diambil.

Sumber: Upi

#Korea Selatan #Sauna