Minggu, 21 Februari 2021 11:33

Cerita Pramugari yang Koma 8 Bulan, Bermimpi Masuk Neraka, Rambutnya Digantung, Tubuhnya Disiksa

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi | unsplash.com
Ilustrasi | unsplash.com

Selama 8 bulan berjalan, ada pengakuan mengejutkan dari seorang suster yang merawatnya.

RAKYATKU.COM - Setelah melakukan tugas dan penerbangannya di dalam pesawat, seorang pramugari cantik yang tidak disebutkan namanya, mengalami sakit keras saat mendarat di Jeddah, Arab Saudi.

Ia lantas segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Pramugari tersebut dirawat selama 8 bulan lamanya karena mengalami koma.

Selama 8 bulan berjalan, ada pengakuan mengejutkan dari seorang suster yang merawatnya. Katanya, pramugari tersebut sering berteriak-teriak, padahal saat itu ia masih dalam kondisi tidak sadar.

Baca Juga : Pramugari Meninggal Usai Makan Es Krim di ICU, Keponakannya Ditemukan Tewas di Hotel

Bagaimana mungkin seseorang bisa berteriak-teriak walau sedang dalam kondisi tidak sadar. Namun hal tersebut memang benar adanya dan disaksikan oleh perawat lainnya yang berada di rumah sakit.

8 bulan berlalu ketika pramugari tersebut sadar, ia pun akhirnya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Ternyata, ia mengaku bahwa selama ini dirinya bermimpi masuk neraka dan rambutnya digantung serta sekujur tubuhnya disiksa.

Ia juga mengatakan kalau dirinya merasakan siksaan tersebut, seperti kenyataan.

Baca Juga : Pukul Pramugari Sampai Bonyok gara-gara Sampah, Pelaku Teriak Polisi Tidak Akan Bertindak Apa Pun

Selain itu, ia juga melihat orang-orang lain disiksa seperti dirinya. Semenjak mimpi tersebut, pramugari itu pun langsung bertaubat dari segala tindakan yang kurang baik yang ia lakukan selama ini.

#Pramugari