Sabtu, 20 Februari 2021 10:24

Banyak Warga yang Butuh Uluran Tangan, At-Taubah dan Jurnalis Wajo Rutinkan Sedekah Jumat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Banyak Warga yang Butuh Uluran Tangan, At-Taubah dan Jurnalis Wajo Rutinkan Sedekah Jumat

Kali ini sasarannya sebanyak 80 anak yatim dan kaum duafa di Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu.

RAKYATKU.COM,WAJO - At-Taubah Peduli dan jurnalis Wajo merutinkan sedekah setiap Jumat (19/2/2021).

Sebanyak 80 anak yatim dan kaum duafa di Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu disantuni At-Taubah Peduli dan jurnalis Wajo.

"Alhamdulillah kita tidak pernah putus. Tiap Jumat kami beri santunan baik itu bagi anak yatim dan kaum duafa maupun pemasangan listrik gratis untuk warga tidak mampu," kata Koordinator At-Taubah Peduli, Ustaz Akbar Gunawan.

Baca Juga : Dandim 1406/Wajo Cek Kesiapan Pembangunan Jalan TMMD

Ustaz Akbar berharap, santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka apalagi di tengah Covid-19.

"Jangan lihat pengertian ya, tapi lihat niat dan tulusnya," ujar Ustaz Akbar saat menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Ustaz Akbar juga menyampaikan terima kasih yang sangat besar kepada para donatur sedekah Jumat yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan sedekahnya melalui At-Taubah Peduli.

Baca Juga : BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

"Semoga sumbangan yang diberikan para donatur sedekah Jumat ini dibalas pahala yang setimpal dan tentunya rezekinya dilancarkan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Akbar kembali mengajak semua pihak dermawan yang ada di Indonesia untuk saling bahu untuk meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

"Mari kita saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan di saat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan," ajaknya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#at-taubah peduli #wajo