Jumat, 19 Februari 2021 19:02

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Wajo Rutin Berbagi Masker ke Pengguna Jalan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Wajo Rutin Berbagi Masker ke Pengguna Jalan

Pembagian masker yang dilakukan Satlantas yang dipimpin Kasat, AKP Muhammad Yusuf.

RAKYATKU.COM,WAJO -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo menggelar pengaturan sekaligus pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan ini berlangsung di seputar Jalan Masjid Raya dan Jalan Ammanagappa, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Pembagian masker yang dilakukan Satlantas yang dipimpin Kasat, AKP Muhammad Yusuf SSos, MM kepada pengguna jalan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga : Satlantas Polres Wajo Ajak Klub Motor Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

"Kegiatan kita pagi ini berbagi masker berjumlah 100 lembar serta memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19. Sesuai anjuran pemerintah dan sekaligus pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Masjid Raya," ujar Muhammad Yusuf.

Selain pembagian masker personel Satlantas juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan pada saat berkendara.

Kasat Lantas mengatakan, tujuan kegiatan ini guna terciptanya kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar di masa pandemi ini tetap disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga : Satlantas Polres Wajo Bersama Warga Pasang Imbauan di Lokasi Rawan Kecelakaan

Kasat Lantas Polres Wajo berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Satlantas Polres Wajo