Senin, 11 Januari 2021 18:03

Dollah Mando Resmikan Poskedes di Kecamatan Dua Pitue

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Poskesdes diresmikan Bupati Sidrap, Dollah Mando, Senin (11/1/2021). Dollah didampingi Kadis Kesehatan Dalduk KB, Andi Irwansyah.
Poskesdes diresmikan Bupati Sidrap, Dollah Mando, Senin (11/1/2021). Dollah didampingi Kadis Kesehatan Dalduk KB, Andi Irwansyah.

Dollah Mando mengatakan, dengan dibangunnya poskesdes ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga desa.

RAKYATKU.COM - Akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Desa Padangloang Alau, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, akan makin meningkat dengan kehadiran pos kesehatan desa (poskesdes).

Poskesdes tersebut diresmikan Bupati Sidrap, Dollah Mando, Senin (11/1/2021). Dollah didampingi Kadis Kesehatan Dalduk KB, Andi Irwansyah.

Peresmian turut disaksikan Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman dan anggota DPRD, Paleppang.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Dollah mengatakan, dengan dibangunnya poskesdes ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga desa.

"Kita semua saksi kemajuan di Desa Padaloang Alau, khususnya pada sektor kesehatan dengan dibangunnya Poskesdes ini," kata Dollah.

Dia berharap pos kesehatan tersebut bisa dimanfaatkan, sekaligus dirawat dan dijaga secara bersama.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Sementara itu, Andi Irwansyah, mengatakan awal tahun ini sudah ada dua poskesdes yang sudah diresmikan. Pekan lalu, Senin (4/1/2021), Bupati Sidrap juga meresmikan Poskesdes Bola Bulu Kecamatan Pitu Riase.

"Insyaallah, tahun ini ada tujuh unit yang dibangun dan tinggal menunggu proses rampungnya," ucap Irwansyah.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap