Jumat, 19 Februari 2021 18:02

Danny Pomanto Ungkap Hubungan Tak Mengenakkan dengan RMS

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto
Danny Pomanto

Hubungannya yang sempat panas dengan RMS disinggung Danny saat melayani wawancara khusus Rakyatku.com.

RAKYATKU.COM -- Bagi sebagian orang, pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati biasa saja. Namun, bagi yang mengikuti perkembangan politik, duet ini sedikit mengagetkan.

Bagaimana mungkin berpasangan? Danny Pomanto sempat terlibat insiden dengan Rusdi Masse (RMS), ketua Partai NasDem Sulsel sekaligus anggota DPR RI.

Hubungannya yang sempat panas dengan RMS disinggung Danny saat melayani wawancara khusus Rakyatku.com. Wali kota terpilih Makassar periode 2021-2025 itu menjawab pertanyaan Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf.

Baca Juga : Bicara di Forum Internasional, Konsep Makassar Recover Danny Pomanto Jadi Perhatian

"Saya berkenalan dengan Pak RMS dalam peristiwa yang tidak mengenakkan dua pihak," kata Danny dalam wawancara di tepi kolam renang di kediamannya di Jalan Amirullah, Makassar, Kamis (18/2/2021).

Apa yang terjadi? Nantikan cerita selengkapnya hanya di channel YouTube Rakyatku TV. Silakan subscribe channel agar Anda bisa mendapatkan notifikasi saat wawancara tersebut ditayangkan.

 

Baca Juga : PPKM di Makassar Diperpanjang, Kedapatan Melanggar Kursi Disita, Izin Usaha Dibekukan

Dalam wawancara tersebut, Danny juga mengomentari pasangannya, Fatmawati. Dia mengaku berkewajiban mentransformasikan semua kemampuan yang dia miliki untuk Makassar kepada Fatma.

Wali kota berlatar belakang arsitek itu juga sempat melontarkan pernyataan menarik. "Kesempatan yang lebih luas itu ada sama Bu Fatma untuk Makassar," kata Danny.

Apa maksudnya? Tunggu cerita lengkapnya di Rakyatku TV dan Rakyatku.com.

Baca Juga : Mantan Ketua Demokrat Sidrap yang Sempat Ikut KLB Moeldoko Pindah ke NasDem

 

#danny pomanto #Rusdi Masse #RMS