Jumat, 19 Februari 2021 16:08

Musda Golkar Makassar Ditunda, Panitia Masih Mencari Tempat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Musda Golkar Makassar Ditunda, Panitia Masih Mencari Tempat

Golkar sedang mencari hotel yang memiliki fasilitas ruangan yang menunjang pelaksanaan musda.

RAKYATKU.COM - DPD II Partai Golkar Makassar dalam waktu dekat akan melaksanakan musyawarah daerah (musda) X. Ketua panitia, Juniar Arge menyebut akan dilaksanakan awal bulan depan.

"Awalnya direncanakan tanggal 28 Februari ini. Namun, setelah kita melakukan rapat dengan DPD I, diputuskan untuk dilaksanakan pada 6 Maret," kata Juniar di kantor Golkar Makassar, Jumat (19/2/2021).

Meski telah menetapkan tanggal pelaksanaan, hingga saat ini belum ada tempat yang pasti untuk melaksanakan musda. Hingga saat ini pihaknya masih mencari lokasi yang tepat mengingat masih dalam masa pandemi.

Baca Juga : Appi Jadi Ketua Golkar Makassar, Fatma Langsung Sampaikan Ucapan Selamat

"Kita masih sementara mencari hotel yang tepat untuk pelaksanaan kegiatan karena mengingat masih masa pendemi kita harus memilih hotel dengan aula yang mumpuni untuk pelaksanaan kegiatan," tambahnya.

Juniar juga menegaskan, musda Golkar akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini dimaksudkan agar pesta kader Golkar Makassar tidak menjadi tempat penyebaran virus corona.

"Tentu karena ini masih masa pandemi akan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan," sebutnya.

Baca Juga : Appi Pimpin Golkar, Fatmawati: Mari Bersinergi Majukan Makassar

Musyawarah daerah merupakan ajang untuk melakukan evaluasi terhadap kepengurusan selama satu periode. Selain itu, musda juga sebagai ajang untuk mencari dan menentukan ketua baru yang akan memimpin selama satu periode ke depan.

Sponsored by MGID

 

Penulis : Syukur
#Musda Golkar Makassar