Kamis, 18 Februari 2021 16:31

Bupati Bantaeng Hadiri Pencanangan Polres Bantaeng Membangun Zona Integritas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi lembaga lain, khususnya di Kab. Bantaeng, sehingga dapat semakin meningkatkan dan memberikan pelayanan yang pasti kepada masyarakat," beber Ilham Azikin.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sebagai bagian dari komitmen mencegah terjadinya korupsi, Polres Bantaeng menggelar deklarasi dan pencanangan Polres Bantaeng membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilangsungkan di halaman Polres Bantaeng, Kamis (18/2/2021).

Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar, mengatakan, "Diharapkan apa yang dilaksanakan ini bisa menjadi penyemabgat bagi kesatuan kerja untuk melaksanakan semua ketentuan reformasi birokrasi dan pelayanan publik."

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, yang hadir pada kegitan ini, mengatakan bahwa menjadi sebuah kehormatan dapat menjadi bagian dari birokrasi bersih dan melayani karena menjadi komitmen yang diperlihatkan lembaga negara bagi masyarakat.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

"Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi lembaga lain, khususnya di Kab. Bantaeng, sehingga dapat semakin meningkatkan dan memberikan pelayanan yang pasti kepada masyarakat," beber Ilham.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para kepala OPD terkait, serta unsur kepolisian.

Penulis : Irmawati Azis
#pemkab bantaeng #polres bantaeng