Selasa, 16 Februari 2021 23:59

Sempat Kirim Video ke Teman, YouTuber Ini Tewas Kecelakaan saat Menyetir Motor Pakai Kaki

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Artem Boldyrev | www.motorbikewriter.com
Artem Boldyrev | www.motorbikewriter.com

Seorang Youtuber dari Rusia mengendalikan motornya menggunakan kaki sambil memainkan ponselnya. Akibatnya, ia mengalami kecelakaan hebat dan tewas akibat aksinya tersebut.

RAKYATKU.COM - Seorang Youtuber asal Rusia bernama Artem Boldyrev (34), tewas pada Senin, 10 Juni 2019 lalu akibat aksi berbahayanya di jalanan. Ia tewas seketika setelah moge BMW-nya menabrak mobil Fiat.

Pemilik akun YouTube Moto Nexus yang memiliki 300.000 ribu pengikut ini merekam aksinya dengan ponselnya. Bolt, nama panggilan Boldyrev, bahkan sempat mengirimkan rekaman dan pesan kepada temannya.

Video tersebut akhirnya tersebar di internet dan menjadi viral. Dalam video tersebut, terlihat motor yang digunakan Bolt hancur usai kecelakaan.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

“Video itu adalah video terakhir yang Bolt yang dia kirimkan padaku pada pukul 2.15. Bolt telah meninggal akibat kecelakaan,” ujar Evgeny Matveev, teman Bolt, di media sosial miliknya dikutip dari keepo.me.

Kematian Bolt ini dikonfirmasi oleh Kementrian Dalam Negeri Rusia bahwa kecelakaan itu terjadi di jalan raya Domodedovo Moskow pada pukul 18.15 waktu setempat.

#viral #youtuber