Rabu, 17 Februari 2021 08:03

Gua yang Katanya Mirip Kelamin Perempuan Ini Disebut Bisa Lancarkan Jodoh

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: detik.com
Foto: detik.com

Orang-orang setempat menuturkan bahwa masyarakat datang untuk melakukan tapa atau ritual yang berkaitan dengan urusan jodoh atau asmara.

RAKYATKU.COM - Di daerah Pangandaran, Jawa Barat, terdapat sebuah gua mistis. Tempat mistis itu berada di sekitar Pantai Karapyak yang ada di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang.

Tempat wisata tersebut adalah berupa gua yang memiliki bentuk seperti kelamin wanita. Gua tersebut dikaitkan dengan urusan mendapat jodoh karena dipercaya mempunyai kekuatan mistis.

gua tersebut bernama Gua Dompet karena selain dikatakan mirip kelaim perempuan, gua tersebut juga nampak seperti dompet yang sedang terbuka. Gua tersebut ramai dikunjungi oleh orang-orang yang ingin sekadar berwisata karena keindahannya atau mungkin percaya dengan kekuatan mistiknya perihal urusan asmara.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Orang-orang setempat menuturkan bahwa masyarakat datang untuk melakukan tapa atau ritual yang berkaitan dengan urusan jodoh atau asmara.

"Gua Dompet itu dipercaya khusus untuk urusan jodoh," kata Rahman Hidayat, Kepala Desa Bagolo dikutip dari keepo.me via traveldetik.com.

Berbagai macam keinginan diminta ketika orang mengunjungi Gua Dompet ini. Tidak hanya berkeinginan mendapat pasangan atau jodoh. Melainkan juga ada yang berharap persoalan keretakan rumah tangga, atau berkaitan dengan adanya orang ketiga. Semuanya berkaitan dengan asmara yang sedang mereka alami.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

"Pada waktu-waktu tertentu biasanya banyak yang datang. Mereka yang datang didampingi oleh kuncen," kata Rahman.

Banyak orang yang merasa keinginannya terwujud setelah mereka berkunjung ke Gua Dompet tersebut. Segala persoalan yang mereka hadapi berkaitan dengan asmara itu bisa terselesaikan. Bahkan, ada pula yang sampai menggelar syukuran setelah keberhasilannya.

Adapun dalam pesta itu, orang yang berhasil dalam urusan asmaranya ada yang menggelar kambing guling, lantas mengundang warga untuk menikmatinya dan berpesta bersama.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

"Mereka yang hasil pamaksadan (tujuannya tercapai) menggelar kambing guling. Warga senang," ucap Rahman.

#viral #Unik #gua