Selasa, 16 Februari 2021 23:01

TKI di Singapura Campurkan Nasi Pakai Air Kencing dan Darah Haid ke Makanan Majikan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi ( asset-a.grid.id)
Ilustrasi ( asset-a.grid.id)

Aksi menjijikkan itu dilakukan pada bulan Agustus 2019 lalu di Punggol, Singapura Utara.

RAKYATKU.COM - Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura berinisial D, mencampur nasi dan air minum yang dihidangkan untuk keluarga majikannya dengan air kencing, ludah, dan darah haid.

Aksi menjijikkan itu ia lakukan pada bulan Agustus 2019 lalu di Punggol, Singapura Utara.

Keluarga sang majikan yang berjumlah enam orang itu sempat memakan makanan dan minuman yang sudah dicampuri kencing, ludah, dan darah haid, tanpa merasa curiga sama sekali.

Baca Juga : Alat Kelamin Pria Ini Dipotong Lalu Dijadikan Makanan Babi karena Berusaha Perkosa Keponakan

Dalam sidang pengadilan, D mengaku bahwa hal menjijikkan itu ia lakukan dengan motif agar majikannya tidak mempermasalahkan pekerjaannya yang tidak baik.

Hakim dalam sidang pengadilan pun mengatakan bahwa D terbukti mencuri uang dari dalam brankas majikannya sebanyak lima kali pada Agustus 2017 hinggan Juni 2018. D dapat mengetahui kode kunci brankas setelah mengamati kebiasaan sang majikan saat membuka iPad-nya yang dikunci dengan sandi.

 

Disinyalir, uang yang berhasil D curi dari brankas milik majikannya mencapai 13.300 Dollar Singapura atau setara dengan Rp135 juta rupiah. Uang tersebut kemudian dikirimkan ke keluarganya di Indonesia.

Baca Juga : Mengganggu saat Berhubungan Intim dengan Selingkuhan, Ibu Tega Bunuh Anaknya Sendiri

Di depan persidangan, D akhirnya menyesali perbuatannya dan meminta maaf pada keluarga majikannya.

“Saya memiliki seorang anak dan ibu yang sedang sakit keras di Indonesia,” ujar D sebagai pembelaan dalam persidangan dikutip dari keepo.me.

#viral #tki