Senin, 15 Februari 2021 20:02

Perihal Lelang Jabatan Pemkot, Pj Wali Kota dan Wali Kota Makassar Terpilih Saling Koordinasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PJ Wali Kota Makassar,  Prof Rudi Djamaluddin saat bertemu dengan Wali Kota terpilih,  Moh Ramdhan Pomanto,  di Kantor Balaikota,  Senin, (15/2).
PJ Wali Kota Makassar, Prof Rudi Djamaluddin saat bertemu dengan Wali Kota terpilih, Moh Ramdhan Pomanto, di Kantor Balaikota, Senin, (15/2).

PJ Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin meminta kepada timnya agar tidak terburu-buru dalam proses lelang jabatan, dan senantiasa berkomunikasi dengan Wali Kota terpilih, Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR,- Proses lelang jabatan di lingkup Pemerintah Kota Makassar terus berlanjut. Hal ini menjadi salah satu Pembahasan saat berlangsung pertemuan Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin dengan Wali Kota Makassar Terpilih Moh Ramdhan Pomanto di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Makassar, Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (15/2/2021).

Prof Rudy mengatakan dirinya membuka kesempatan lelang jabatan berdasarkan izin dari KASN (Komisi Aparatur Negara) dan sudah mengajukan hal tersebut jauh hari sebelumnya namun baru di bulan Februari mendapatkan respon.

“Kami dan tim tengah melakukan lelang jabatan. Ini sebenarnya sudah lama di ajukan tapi baru Februari mendapat respon. Untuk saat ini proses sementara berjalan dan kita berharap dapat maksimal agar pejabat yang lulus seleksi nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab”,ungkap Prof Rudy dihadapan Danny.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Dalam pembicaraan yang berlangsung hangat tersebut, Danny Pomanto yang juga merupakan pemenang Pilwali 2020 menyampaikan terima kasih atas undangan pertemuan itu.

“Sebelumnya saya berterima kasih atas undangannya hari ini dan ini bentuk kehormatan bagi saya. Persoalan lelang jabatan saya menghargai posisi Pj Wali Kota sebagai penentu kebijakan saat ini namun sebagai penerus tonggak kepemimpinan di Makassar, izinkan kami untuk terlibat dalam penentuan keputusan karena merekalah yang akan membantu kami melanjutkan pembangunan di Kota Daeng ini”,tutur Danny sapaan Wali Kota Makassar terpilih.

Menurut Danny, apa yang telah berjalan tetap di laksanakan sesuai mekanismenya namun soal penentu siapa saja yang akan menduduki posisi tersebut sekiranya jangan tergesa-gesa.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

“Mari kita Hargai proses. Biarkan berjalan sesuai mekanisme yang ada. Pelantikan kami In Shaa Allah jika tidak ada hambatan itu 5 hari ke depan, jadi kami berharap bisa menentukan siapa yang akan terpilih. Kita tidak boleh tergesa-gesa karena ini pelayan masyarakat. Mari kita saling merangkul demi Kota Makassar”,tambah Danny.

Mendengar keinginan Danny, Prof Rudy pun meminta kepada timnya agar tidak terburu-buru dan senantiasa berkomunikasi dengan Wali Kota Terpilih.

“Kita sudah dengar apa harapan dari pak Danny, jadi untuk saat ini kita menunggu saja tahapan selanjutnya sembari tetap melakukan komunikasi dengan Wali Kota Terpilih”,tegas Rudy kembali. (*)

#Lelang Jabatan Pemkot Makassar #danny pomanto #Pj Wali Kota Makassar