Senin, 15 Februari 2021 16:02

Jelang Akhir Masa Jabatan, Suardi Saleh Duduk Satu Meja dengan Seluruh OPD

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Akhir Masa Jabatan, Suardi Saleh Duduk Satu Meja dengan Seluruh OPD

Suardi-Nasruddin duduk bersama Sekda Barru dan seluruh pimpinan OPD, hingga para camat se-Barru.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Nasruddin AM, mengumpulkan seluruh "bawahannya", Senin pagi (15/2/2021). Pertemuan yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning itu, sengaja dilakukan menjelang berakhirnya masa jabatan Suardi-Nasruddin.

Suardi-Nasruddin duduk bersama Sekda Barru dan seluruh pimpinan OPD, hingga para camat se-Barru.

Jelang dua hari dari batas administrasi berakhirnya kepemimpinan dua sahabat sejati, Suardi Saleh-Nasruddin AM yang akan finish, tepat di tanggal 17 Februari 2021, keduanya, menyempurnakan evaluasi umum perangkat daerah, mengamanahkan keberlanjutan visi, serta berucap terima kasih sebelum menyampaikan testimoni penutup.

Baca Juga : Upacara Hari Kesadaran Nasional di Barru, Ketua DPRD Minta Lupakan Konflik Pemilu

"Terima kasih semuanya, atas kerjasama selama ini, mohon doanya untuk dimudahkan, untuk kebersamaan membangun Barru selanjutnya," tutur Suardi Saleh yang juga bupati Barru terpilih ini.

Segenap hadirin ikut mengaminkan ucapan Suardi Saleh. Mereka berharap semua dimudahkan dan mendoakan keberlanjutan pembangunan dari kepala daerah terpilih pada Pilkada 9 Desember.

Wakil Bupati Barru, Nasruddin Abdul Muttalib, yang juga mantan Sekretaris Daerah Barru, juga menyampaikan testimoninya, dengan rasa haru dan penuh ketulusan.

Baca Juga : Bupati Barru Minta Percepatan Realisasi Proyek APBD 2024 dan Telusuri Bantuan Beras yang Hilang

Dia dengan tulus dan lugas mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan Suardi Saleh, selaku pribadi maupun sebagai pejabat daerah.

"Terima kasih banyak, kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh Bapak Bupati, sejak menjadi Sekda hingga diamanahi menjadi Wakil Bupati, Saya pamit dan mohon maaf kepada semuanya, perkenankan saya menjadi bagian dari masyarakat Barru," ucap Nasruddin Abdul Muttalib yang telah sukses menjadi birokrat ulung panutan dengan rentetan capaian prestasi dan posisi sepanjang Karirnya.

Nasruddin Abdul Muttalib yang membuka jalan bahwa menjadi PNS profesional, pekerja cerdas, dan penuh loyalitas kepada kebaikan, akan dianugerahi berkah sampai ke puncak posisi dalam sejarah, sebagai penjabat Bupati Barru.

Baca Juga : Suardi Saleh Jabarkan Empat Instruksi Pj Gubernur Sulsel di Apel Perdana Pascalebaran

Dia yang merupakan putra asli Tanete, kemudian menutup testimoninya dengan mempersilahkan kepada sistem perbendaharaan untuk memastikan serah terima aset selaku Wakil Bupati berjalan sesuai ketentuan regulasi.

Kegiatan kemudian ditutup dengan harapan dan doa bersama, untuk Kebaikan Barru yang lebih maju dan lebih sejahtera.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru