Senin, 15 Februari 2021 09:02

Danny Pomanto Dilantik Jadi Ketua IKATEK Arsitektur Unhas, Wagub Sulsel Ucapkan Selamat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelantikan pengurus Ikatan Alumni Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin secara virtual.
Pelantikan pengurus Ikatan Alumni Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin secara virtual.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengikuti secara virtual dari Kabupaten Bone. Dirinya tengah melakukan kunjungan kerjanya di daerah Bumi Arung Palakka itu.

RAKYATKU.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan selamat kepada pengurus Ikatan Alumni Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin periode 2021-2025 yang baru saja dilantik, Ahad (14/2/2021).

Hal itu diungkapkan Sudirman saat mengikuti pelantikan pengurus Ikatan Alumni Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin secara virtual.

Dalam kesempatan itu, Sudirman mengikuti secara virtual dari Kabupaten Bone. Dirinya tengah melakukan kunjungan kerjanya di daerah Bumi Arung Palakka itu.

Baca Juga : Pj Gubernur Bahtiar Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas Lingkup Pemprov Sulsel

Melalui virtual, Ketua Umum IKA Teknik Unhas, Haedar A. Karim melantik pengurus IKATEK Arsitektur Unhas periode 2021-2025 yang diketuai oleh Moh. Ramdhan Pomanto.

"Selamat atas pelantikan pengurus Ikatan Alumni Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin periode 2021-2025, yang diketuai oleh Bapak Danny Pomanto," ujarnya.

Dia pun mengajak IKATEK Arsitektur Unhas untuk terus bersama dan membantu pemerintah dalam melahirkan ide-ide serta inovasi, khususnya untuk masyarakat.

Baca Juga : Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal VI Makassar Dihadiri Penjabat Gubernur Sulsel

"Selamat bekerja, teruslah melahirkan kerja-kerja, ide-ide serta inovasi yang berdampak baik untuk masyarakat luas. Kita tentu menunggu hasil-hasil karya," katanya.

Tidak lupa pula, orang nomor dua di Sulsel itu mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar.

Dia menitipkan pesan agar Danny Pomanto memperhatikan program-program yang telah dilakukan Pemprov Sulsel di Kota Makassar, salah satunya Rumah Potong Hewan (RPH) Ruminansia di Tamangapa.

Baca Juga : Penjabat Gubernur dan Kapolda Ziarah ke Makam Raja-Raja di Jera Lompoe Soppeng

"kita berharap dengan hadirnya IKATEK Arsitektur Unhas untuk mendampingi pemerintahan. Kami menanti masukan-masukan dari IKATEK Arsitektur Unhas," pintanya.

Dia pun memuji sosok Danny Pomanto yang ahli dalam arsitektur. "Kalau di Jawa Barat ada Pak Ridwan Kamil, di Makassar kita punya Pak Danny Pomanto," bebernya.

Sementara itu, Danny Pomanto dalam sambutannya menghanturkan terima kasih atas kesediaan Wagub Sulsel di tengah kesibukannya menyempatkan hadir secara virtual.

Baca Juga : Meriahkan HUT Soppeng, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pelaksanaan Pameran Pembangunan

"Saya meminta kepada seluruh alumni Arsitektur Unhas untuk bersama-sama untuk membantu pemerintah. Serta membangun budaya saling menghargai, kita harus saling memperkuat," harap Wali Kota Makassar terpilih ini.

Penulis : Irmawati Azis
#Ikatek UNHAS #Mohammad Ramdhan Pomanto #Andi Sudirman Sulaiman #Pemprov Sulsel