Minggu, 14 Februari 2021 22:02

Kabag Umum Setda Barru Terpilih Pimpin Perbasi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kabag Umum Setda Barru Terpilih Pimpin Perbasi

Andi Rusman Rustam meminta segenap pengurus, pemain, serta pemerhati mencintai olahraga basket sepenuh hati untuk hasil yang sesuai harapan.

RAKYATKU.COM,BARRU - Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cabang Barru telah melaksanakan musyawarah kabupaten (muskab) untuk memilih ketua baru.

Hasilnya, Andi Rusman Rustam terpilih secara aklamasi. Ia akan menakhodai Perbasi Barru periode 2021-2025.

Usai terpilih, Andi Rusman Rustam yang juga kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Barru meminta segenap pengurus, pemain, serta pemerhati mencintai olahraga basket sepenuh hati untuk hasil yang sesuai harapan.

Baca Juga : Berru Basket Fest 2022 Resmi Ditutup, Berikut Daftar Pemenangnya

"Doakan saja, semua berjalan sesuai harapan, dan kami bisa jadikan basket jadi olahraga yang merakyat untuk menemukan bakat, sekaligus pengembangan Perbasi, insya Allah," tutur Andi Memet, sapaan akrabnya, Minggu (14/2/2021).

Pengurus senior Perbasi, Abdul Latif turut menyampaikan harapannya kepada ketua baru. Dia ingin masa depan Perbasi Barru lebih cerah di bawah kepemimpinan Andi Rusman Rustam.

"Besar harapan saya dan para pecinta basket untuk prestasi masa depan Barru. Andi Memet adalah tokoh muda milenial Barru yang berpengalaman dalam manajerial organisasi. Tentu kita semua gembira, karena dia bersedia," sebut Abdul Latif.

Baca Juga : Perbasi Barru Gelar Pertandingan Basket 3 Vs 3 di Alun-Alun

 

Penulis : Achmad Afandy
#Perbasi Barru