Sabtu, 13 Februari 2021 23:58

Kisah Mantan Teman Sekelas di SMA Baru Tahu Mereka adalah Saudara Kembar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Tangkapan layar WTHR-TV.
Foto: Tangkapan layar WTHR-TV.

Kakak beradik ini berkata bahwa mereka sekarang berbicara hampir tiap hari dan berkumpul beberapa kali sepekan.

RAKYATKU.COM - Mantan teman sekelas di Indiana, Amerika Serikat (AS), yang terhubung kembali beberapa dekade kemudian di Facebook membuat penemuan yang mengejutkan. Mereka adalah saudara kembar yang telah lama hilang.

Karen Warner (51) mengatakan, dia mengetahui nama ibu kandungnya beberapa tahun lalu saat membuka segel catatan adopsi dan penemuan itu mengejutkan. Dia memiliki saudara kembar.

Warner mengatakan, dia mencari bantuan dari berbagai situs adopsi untuk mencoba menemukan saudara laki-lakinya yang telah lama hilang.

"Semua orang terus-menerus tidak mendapatkan apa-apa karena kami tidak punya nama untuk didekati atau apa pun," kata Warner kepada WTHR-TV.

Warner mengatakan, terobosan besar datang ketika dia memperoleh catatan pemungutan suara lokal dengan daftar tiga pria yang membagikan tanggal lahirnya.

Nama ketiga dalam daftar, Mike Jackman, menonjol karena dia adalah teman sekelas sekolah menengah yang baru saja dia hubungi kembali di Facebook.

Warner mengatakan Jackman melalui pesan Facebook yang mengatakan mereka mungkin saudara kembar. Mereka lalu melakukan tes DNA yang mengonfirmasi koneksi mereka.

"Itu mengisi kekosongan dalam hidup saya, saya tidak tahu ada di sana," kata Jackman.

"Ada sesuatu di luar sana, aku tidak tahu ada di sana dan sekarang ada di sini. Dia ada di sini," ucapnya.

Kakak beradik ini berkata bahwa mereka sekarang berbicara hampir tiap hari dan berkumpul beberapa kali sepekan.

"Kami adalah dua kacang polong," kata Warner.

#Saudara Kembar