Sabtu, 13 Februari 2021 13:21

Basarnas Sulsel Akan Bersinergi dengan Pemkot, Danny : Kami Sangat Mendukung

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Basarnas Sulsel saat bersilaturahmi dengan Wali Kota terpilih Moh Ramdhan Pomanto di jl Amirullah, Sabtu, (13/2).
Basarnas Sulsel saat bersilaturahmi dengan Wali Kota terpilih Moh Ramdhan Pomanto di jl Amirullah, Sabtu, (13/2).

Kepala Basarnas Sulsel bersilaturahmi sekaligus konsolidasi untuk peningkatan layanan jasa SAR di wilayah Kota Makassar dan langsung disambut hangat oleh Wali Kota terpilih, Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sebagai upaya meningkatkan layanan kesiapsiagaan dan pelaksanaan operasi SAR,  Kepala Basarnas Sulsel Djunaidi, berkoordinasi ke Wali Kota Makassar Terpilih, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Sabtu (13/2) pagi tadi.

Dalam kegiatan itu, Kepala Basarnas Sulsel bersilaturahmi sekaligus konsolidasi untuk peningkatan layanan jasa SAR di wilayah Kota Makassar dan langsung disambut hangat oleh Danny Pomanto yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan operasi SAR Basarnas. 

"Kami berkunjung sebagai bagian dari tugas dalam meningkatkan layanan jasa SAR yang selama ini sangat terbantu dari Pemkot Makassar",  ungkap Djunaidi. 

Baca Juga : 

Sementara itu, Danny Pomanto merasa bersyukur atas kunjungan dari Basarnas Sulawesi Selatan. Ia pun meminta kepada tim SAR agar membantu Pemkot Makassar dalam mengatasi bencana, jika sewaktu-waktu terjadi, misalnya ada banjir dan lain-lain.

"Terimakasih kepada bapak Basarnas atas sinergitas dan mengajak kerjasama Pemkot Makassar. Kedepannya kami sangat mendukung. Kedepannya kami akan membentuk Relawan bencana yang nantinya sewaktu-waktu akan turun, apabila terjadi peristiwa dan meminta Basarnas untuk melatih dalam hal penanganan tersebut," ujar Danny Pomanto.

#Basarnas Sulsel #danny pomanto