Rabu, 10 Februari 2021 19:31

Fokus Bangun Infrastruktur, Bupati Wajo Ajak Masyarakat Abaikan Informasi Hoaks

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fokus Bangun Infrastruktur, Bupati Wajo Ajak Masyarakat Abaikan Informasi Hoaks

Nupati Wajo berharap agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoaks. Terutama yang bisa menghambat pembangunan.

RAKYATKU.COM,WAJO - Pemkab Wajo saat ini memfokuskan pembangunan infrastruktur. Di antaranya pembangunan jalan poros Macero sampai Ujung Kessi, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo.

Hal itu diungkapkan Bupati Wajo, Amran Mahmud saat menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) RKPD tahun 2022 di Kecamatan Belawa, Rabu (10/02/21).

"Untuk tahun ini, kita sudah menganggarkan di APBD untuk pembangunan jalan poros Macero-Ujung Kessi. Sebagian lagi kita usulkan melalui dana transfer provinsi," ujar Amran.

Baca Juga : Dandim 1406/Wajo Cek Kesiapan Pembangunan Jalan TMMD

"Nani orang Belawa yang akan ke Sengkang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit," tambahnya.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoaks. Terutama yang bisa menghambat pembangunan.

"Saya minta kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita hoaks yang katanya pembangunan infrastruktur akan banyak memberikan dampak merugikan bagi masyarakat," kata orang nomor satu di Wajo ini.

Baca Juga : BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

"Kita jangan khawatir. Dinas terkait tentunya akan mempertimbangkan dampak pembangunan yang akan dilakukannya. Jika merugikan, tentu tidak akan kita laksanakan," tambahnya.

Amran meminta agar dinas terkait aktif memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat agar pembangunan bisa terlaksana dengan baik.

"Selain infrastruktur jalan, beberapa kegiatan, seperti sungai telah diusulkan ke Balai. Mohon dukungan dari saudara-saudara semua agar kami bisa mewujudkan Pemerintah Amanah menuju Wajo Maju dan Sejahtera," pungkas Amran.

Baca Juga : Anjing Gila Menyerang, Dua Warga Jadi Korban

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Wajo, Amran SE, anggota DPRD Wajo, kepala OPD, camat, bersama unsur muspika Kecamatan Belawa serta undangan stakeholder lainnya. (Diskominfotik Wajo)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#wajo