Rabu, 10 Februari 2021 14:27

Diduga Arus Pendek, Rumah Dirut BPD Sulsel Dilalap Sijago Merah

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kebakaran di Blok G BTP Kelurahab Buntusu Kecamatan Tamalanrea, Rabu (10/2).
Kebakaran di Blok G BTP Kelurahab Buntusu Kecamatan Tamalanrea, Rabu (10/2).

Beruntung pada saat api mulai membesar penghuni rumah langsung berlarian keluar sehingga tak menimbulkan korban jiwa.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Satu unit rumat tinggal milik Dirut BPD Sulsel, Amri Mauraga yang berlantai 2 di BTP Blok G/66 Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea dilalap sijago merah. Rabu, (10/2/2021).

Menurut Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muh Aris, kebakaran terjadi sekira pukul 01'00 Siang. Penyebab kebakaran itu diduga karena arus pendek.

" Kejadiannya sekitar jam satu (1) siang, diperkirakan karena arus pendek listrik. "tutur Muh Aris saat dikominta keterangannya di lokasi kejadian.

Dia menambahkan rumah itu dihuni oleh satu keluarga yang berjumlah enam orang. Beruntung pada saat api mulai membesar penghuni rumah langsung berlarian keluar sehingga tak menimbulkan korban jiwa. 

" Ada enam orang tadi di dalam waktu pas ada api, jadi pas ada api langsung mereka lari keluar. "jelasnya.

Muh Aris mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa selalu berhati-hati saat ini. Dan memperhatikan rumah sebelum keluar dan memperhatikan hal-hal pemicu terjadinya kebakaran.

 

Dari pantauan Rakyatku.Com, pada kebakaran itu ada 6 armada mobil damkar dari Carester posko BTP dan bantuan dari Posko Kima yang diterjunkan memadamkan api.Dan api berhasil dipadamkan selama 30 menit dan dilakukan pendinginan sekitar pukul 02'00 Wita.

 

#Kebakaran di BTP #Dirut Bank BPD Sulsel