Rabu, 10 Februari 2021 14:24

Warga Tidak Pakai Masker Dapat Teguran dari Kanit Sabhara Polsek Bola Wajo

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Tidak Pakai Masker Dapat Teguran dari Kanit Sabhara Polsek Bola Wajo

Kanit Shabara Polsek Bola Polres Wajo, Bripka Asnawi bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Mansur, memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker

RAKYATKU.COM, WAJO - Mengingatkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini, masih terus dilaksanakan Polri demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Demikian halnya yang dilaksanakan Kanit Shabara Polsek Bola Polres Wajo, Bripka Asnawi bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Mansur, memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker, Rabu (10/2/2021).

Bripka Asnawi mengatakan akan terus mengingatkan masayarakat demi meningkatkan kesadaran mereka dalam mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker jika akan melakukan aktifitas di luar rumah.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

"Kami akan terus meningatkan masayarakat demi meningkatkan kesadaran mereka dalam mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker jika akan melakukan aktifitas di luar rumah", kata Bripka Asnawi.

"Teguran dan himbauan terus kami lakukan agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama", tambah Kanit Shabara Polsek Bola tersebut.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo