Rabu, 10 Februari 2021 13:04

Pesan Sekarang! Bukit Baruga Beri Diskon Hingga Rp200 Juta

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pesan Sekarang! Bukit Baruga Beri Diskon Hingga Rp200 Juta

Tak hanya itu, melalui promo Fibrasi ini, pelanggan juga dapat menikmati DP ringan mulai 5%, angsuran mulai Rp2 jutaan, hingga free biaya notaris.

RAKYATKU.COM - Bukit Baruga yang merupakan perumahan dengan konsep hunian hijau dibawah naungan Kalla Group kembali menghadirkan promo terbaik di bulan Februari ini. Bertajuk Fibrasi (Februari Berinvestasi), perumahan yang berlokasi di sebelah timur Kota Makassar ini hadir dengan promo diskon hingga Rp200 juta.

Tak hanya itu, melalui promo Fibrasi ini, pelanggan juga dapat menikmati DP ringan mulai 5%, angsuran mulai Rp2 jutaan, hingga free biaya notaris.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga menuturkan, promo ini hadir sebagai bentuk apresiasi Bukit Baruga kepada pelanggan yang senantiasa menjatuhkan pilihan akan hunian nyaman di Bukit Baruga.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

“Kami senantiasa hadir memberikan penawaran terbaik kepada calon pelanggan dengan berbagai promo menarik. Selain itu, kami juga siap membantu berkas pelanggan dari awal hingga proses penyerahan unitnya,” pungkas Ralie.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan unit cluster Bali Thai type 38/72 yang semula berharga Rp450 juta, kini hanya Rp350 juta.

Untuk unit cluster Bali Regency type 65/105 yang semula berharga Rp900 juta, kini hanya Rp750 juta. Promo Fibrasi juga berlaku untuk unit cluster Bali Regency type 88/135 yang semula berharga Rp1.1 miliar, kini berharga Rp900 juta. Dan unit terakhir yakni cluster Tanah Datar Residence type 160/152 yang semula berharga Rp2,2 miliar, kini hanya Rp2 miliar. Pelanggan dapat menikmati promo terbaik ini hanya berlaku di bulan Februari 2021 saja. Harga akan naik di bulan Maret.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

#bukit baruga