Selasa, 09 Februari 2021 23:01

Berkat Ciuman Seorang Wanita yang Tak Dikenalnya, Pria Ini Gagal Bunuh Diri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Screenshoot https://www.youtube.com/watch?v=0p2NvMYzQ9s&feature=youtu.be
Screenshoot https://www.youtube.com/watch?v=0p2NvMYzQ9s&feature=youtu.be

Melihat ada kerumunan orang, Liu pun langsung mendekat dan melihat seorang cowok 16 tahun yang berdiri di tepi jembatan dengan pisau di tangannya.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita asal China berhasil menggagalkan upaya bunuh diri seorang cowok. Uniknya, wanita yang bernama Liu Wenxiu (19 Tahun) ini tidak perlu ilmu negosiasi, dia hanya cukup pakai ciuman.

Dilansir dalam China Daily via keepo.me, saat kejadian Liu sedang berjalan melintasi sebuah jembatan pejalan kaki di pusat Kota Shenzhen. Melihat ada kerumunan orang, Liu pun langsung mendekat dan melihat seorang cowok 16 tahun yang berdiri di tepi jembatan dengan pisau di tangannya.

Melihat hal itu, Liu pun langsung sigap membelah kerumunan dengan mengaku sebagai pacarnya. Bahkan secara perlahan, dia berhasil mendekati si pemuda dan membujuknya untuk mambiarkan dirinya mendekat dan bicara dengannya.

Baca Juga : Diduga Bunuh Diri, Santri di Sidrap Tinggalkan Surat

Proses negosiasi ini pun bak film romantis, dimana Liu tanpa canggung memeluk si cowok dan memberikan sebuah ciuman manis.

Melihat Si sedang terbuai dengan ciuman Liu, petugas pemadam kebakaran pun langsung mengambil kesempatan untuk menyergap si cowok dan mengambil pisau. Tidak hanya itu, mereka pun kemudian menarik si pemuda menjauhi tepi jembatan.

"Ia bilang sudah tidak punya rumah lagi. Tida ada yang peduli dan tidak ada yang memercayainya. Aku menunjukkan bekas luka di pergelangan tanganku dan mengatakan aku pernah berusaha bunuh diri juga," Kata Liu.

Baca Juga : Diduga Depresi, Gadis Cantik Asal Pangkep Akhiri Hidup dengan Melompat dari Menara Masjid

Lebih lanjut lagi, Liu menceritakan jika si cowok nekat bunuh diri karena ibunya sudah meninggal, dan ayahnya malah kawin lagi. Parahnya lagi, ibu tirinya merupakan sosok kejam yang tidak pernah memperlakukannya dengan baik.

Cewek yang diketahui berprofesi sebagai waitress di sebuah Hotel di Shenzhen ini pun bercerita jika dia dulunya sama kayak si cowok. Dia pernah putus ada dan berniat bunuh diri. Tapi beruntung, dia berhasil selamat dan kembali menjalani hidup dengan baik.

"Dia seperti diriku versi muda. Dia harus diselamatkan karena aku pernah ada di posisinya dan tahu persis bagaimana rasanya," ungkap Liu.

#viral #bunuh diri