Selasa, 09 Februari 2021 16:38

Lewat Virtual, Sekda Parepare Hadiri Pengukuhan DP Korpri Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretaris Daerah Kota Parepare yang juga Ketua Korpri Parepare, Iwan Asaad.
Sekretaris Daerah Kota Parepare yang juga Ketua Korpri Parepare, Iwan Asaad.

Ketua Korpri Pusat berpesan kepada seluruh PNS anggota Korpri untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Sekretaris Daerah Kota Parepare yang juga Ketua Korpri Parepare, Iwan Asaad, bersama perwakilan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Parepare menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP Korpri) Sulsel masa bakti 2019-2024, secara virtual, Senin (8/2/2021).

Ketua DP Korpri Sulsel yang juga Sekda Sulsel, Abdul Hayat, bersama pengurus lainnya dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus Nasional Korpri Pusat, Zudan Arif Fakrulloh. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, juga hadir menyaksikan pengukuhan.

"Acara ini merupakan pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Selatan. Yang melakukan pelantikan atau pengukuhan adalah Ketua Dewan Pengurus KORPRI Pusat. Pak Sekda Parepare juga hadir bersama beberapa Sekda kabupaten/kota yang lain se-Provinsi Sulawesi Selatan," kata Sekretaris BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus.

Baca Juga : Tingkatkan Kinerja Pegawai, Bappeda Parepare Gunakan Smart Presensi

Dalam pengukuhan itu, kata Adriani, Ketua Korpri Pusat berpesan kepada seluruh PNS anggota Korpri untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas. Sebagai abdi negara, tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penulis : Hasrul Nawir
#Korpri Sulsel #Pemkot Parepare