Selasa, 09 Februari 2021 21:04

Bocah 6 Tahun Ini Disembah Layaknya Dewa karena Punya 'Rambut Ekor' Sejak Lahir

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ekor di Bawah Pusar Sivam Kumar | www.standardmedia.co.
Ekor di Bawah Pusar Sivam Kumar | www.standardmedia.co.

Anak 6 tahun ini dipuja, bahkan diperlakukan dengan sangat spesial.

RAKYATKU.COM - Shivam merupakan bocah asal India yang terlahir dengan organ tambahan mirip ekor di bagian perutnya. Parahnya lagi, di organ tambahan tersebut ditumbuhi dengan bulu-bulu lebat, sangat mirip seperti ekor sapi.

Dalam kondisi seperti ini, biasanya kebanyakan orang tua akan berikhtiar untuk menghilangkan ‘cacat’ tersebut dengan memotong bagian yang tidak dibutuhkan lewat jalur operasi. Namun berbeda dengan Shivam, bocah 6 tahun tersebut malah dipuja karena dianggap sebagai titisan dewa.

Oleh masyarakat sekitar, Shivam dianggap sebagai titisan dewa monyet, Hanoman. Anak 6 tahun ini dipuja, bahkan diperlakukan dengan sangat spesial. Tiap hari, Shivam selalu mendapat banyak hadiah, seperti coklat dan makanan ringan lainnya.

Baca Juga : 

Situasi semakin kacau saat kabar Shivam dan ‘ekor’ ajaibnya ini menyebar hingga ke New Delhi. Orang-orang datang secara bergerombol untuk menemui Shivam secara langsung, bahkan mereka membawa berbagai macam bunga, berbagai macam hadiah, bahkan sampai ada yang menyembahnya.

Tidak hanya itu, neneknya Shivam malah membuat situasi semakin keruh karena mengklaim bocah tersebut kelakuannya seperti monyet. Dia sangat suka tertawa terbahak-bahak, bahkan kerap melompat-lompat seperti layaknya seekor monyet.

Melihat kondisi ini, kedua orangtua Shivam terpaksa menyembunyikan putranya tersebut ke tempat lain. Namun untuk memotong ekor berbulu tersebut, Ibunda Shivam, Reena Kumar, mengaku enggan melakukannya karena takut tertimpa sial.

 

Sementara itu, seorang Guru yang berada di daerah tersebut, menyarankan agar pihak keluarga segera membawa Shivam ke dokter. Meskipun tidak ada masalah kesehatan, namun apa yang dilakukan masyarakat kepadanya bisa membuat Shivam tumbuh tidak seperti anak-anak lainnya.

#viral #Unik #aneh