Selasa, 09 Februari 2021 10:36

Kasihan, Bocah Laki-Laki Dianiaya Teman Ibunya yang Tinggal Serumah Tanpa Ikatan Nikah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Bocah laki-laki itu mengalami luka-luka dan memar di wajah dan luka gigit di pada bagian badan.

RAKYATKU.COM - Seorang balita di Makassar mengalami penyiksaan dari kekasih ibunya. Peristiwa itu terjadi di rumah kos milik ibu korban di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (8/2/2021).

Atas kejadian yang menimpa buah hatinya, ibu korban yang berinisial ST (18) langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Panakkukang, Senin malam.

"Ada seorang ibu yang datang membawa balita. Ia melaporkan anaknya dianiaya. Laporannya sudah kami terima," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga : Buang Ayam Mati di Depan Rumah, Petani Asal Wajo Nyaris Tewas Diparangi Tetangganya

Dugaan sementara, aksi tak terpuji kekasih ibu muda itu dilakukan karena kesal melihat GY yang rewel. Akibatnya, bocah laki-laki itu mengalami luka-luka dan memar di wajah dan luka gigit di pada bagian badan.

Untuk memastikan aksi kejahatan pelaku, korban pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan divisum.

 

"Si anak mengalami luka lebam di pipi, di bibir, di dada, di mulut dan jari. Korban dibawa ke RS untuk dilakukan visum," tambahnya Jamal.

Baca Juga : Takut Ditembak, Pelaku Penganiayaan Warga Siwa Serahkan Diri ke Polsek Urban Pitumpanua

Polsek Panakkukang telah mengambil keterangan awal terhadap pelapor. Sementara terduga pelaku sudah teridentifikasi dan sementara dalam pengejaran.

Jamal juga menjelaskan, dari keterangan awal ibu korban, terduga pelaku penganiayaan selama ini sudah tinggal serumah. Namun ia juga mengatakan ke petugas bahwa mereka belum ada ikatan perkawinan secara resmi.

 

Penulis : Syukur
#penganiayaan