Selasa, 09 Februari 2021 09:02

SD Islam Athirah 2 Hadirkan Ustaz Abdul Somad dalam Peringatan Isra Mikraj, Warga Bisa Nonton Lewat Athirah TV

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad

Masyarakat umum dapat mengikuti acara ini melalui channel youtube OPDIS-MPK SD Islam Athirah 2 Makassar dan Athirah TV.

RAKYATKU.COM - SD Islam Athirah 2 Makassar menggelar peringatan Isra Mikraj bersama Ustaz Abdul Somad atau UAS, Selasa (9/2/2021).

Acara itu mengusung tema “Pendidikan Akhlak Zaman Now”. Kegiatan tersebut digelar secara virtual melalui aplikasi konferensi video Zoom meeting.

Kegiatan ini diinisiasi pengurus Organisasi Peserta Didik Intra Sekolah dan Majelis Perwakilan Kelas (OPDIS & MPK) SD Islam Athirah 2 Makassar. Merupakan realisasi program kerja (proker).

Baca Juga : Asriana Abdullah, Guru SD Islam Athirah 2 Makassar Jadi Alumni dan Lulusan Terbaik di Unhas

Acara ini didukung Badan Musyawarah Jamaah (BMJ) SD Islam Athirah 2 Makassar. Diharapkan kegiatan dapat memberikan pelajaran sangat berharga bagi siswa-siswi di SD Islam Athirah 2 Makassar sehingga akhlaknya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tema yang diusung.

“Pihak sekolah menyambut baik kegiatan ini yang diinisiasi oleh OPDIS-MPK dan BMJ, persiapan tidak begitu lama dikarenakan menyesuaikan jadwal Ustaz Abdul Somad yang begitu padat, permintaan OPDIS ke Tim UAS Sabtu (6/2/2021), awalnya diharapkan jadwalnya akhir Februari atau awal Maret tetapi tidak ada yang kosong. Dan alhamdulillah dapat jadwal Selasa pukul 14.00-15.30 wita. Selain itu sulit sekali dapatkan jadwalnya. Dengan waktu yang singkat itu kita mulai persiapkan hal-hal yang dianggap perlu," ujar Wakasek Kesiswaan & Kurikulum, Mursalim, SPd.

Baca Juga : Hadir pada Peringatan Isra Mikraj di SD Islam Athirah 2 Makassar, UAS Ingatkan Pesan Rasulullah dan Abubakar

Peringatan Isra Mikraj ini diperuntukkan bagi seluruh jemaah bukan hanya warga SD Islam Athirah 2 Makassar. Panitia telah menyiapkan channel youtube OPDIS-MPK SD Islam Athirah 2 Makassar dan Athirah TV sehingga kegiatan ini dapat menebarkan manfaat yang seluas-luasnya. (Laporan: Ilham Mais, SPd)

 

#SD Islam Athirah 2 Makassar