Senin, 08 Februari 2021 15:12

Bunuh Diri Diduga Depresi, Ibu Gendong Anaknya Lalu Loncat dari Lantai 10

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wanita dan anaknya saat ditemukan warga | www.worldofbuzz.com
Wanita dan anaknya saat ditemukan warga | www.worldofbuzz.com

Wanita itu membawa kedua anaknya naik ke lantai 10 apartemen tempat ia tinggal. Sesampainya di lantai 10, wanita itu mendorong anak laki-lakinya terlebih dahulu. Kemudian ibu ini loncat dengan menggendong anak perempuannya.

RAKYATKU.COM - Diduga depresi, seorang ibu di Kuala Lumpur, Malaysia nekat mengajak kedua anaknya bunuh diri. Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu mendorong anak pertamanya dari lantai 10 apartemen tempat di mana ia tinggal.

Setelah mendorong anak pertamanya, wanita itu menggendong anak keduanya lalu terjun dari atas.

Warga sekitar mendengarkan suara keras seperti benda terjatuh ke tanah. Suara itu sempat diduga suara kembang api. Saat diperiksa, ternyata sumber suara itu berasal dari seorang wanita yang terjun dari lantai 10 bersama kedua anaknya.

Baca Juga : Diduga Bunuh Diri, Santri di Sidrap Tinggalkan Surat

Tak disangka seorang ibu nekat mengajak kedua anaknya untuk mengakhiri hidup. Dilansir dari World of Buzz lewar keepo.me, seorang wanita yang diduga memiliki masalah keluarga itu memutuskan untuk bunuh diri dengan cara terjun dari atas gedung.

Tak sendirian, wanita itu mengajak putranya yang berusia 6 tahun dan putrinya yang berumur 7 tahun.

Wanita itu membawa kedua anaknya naik ke lantai 10 apartemen tempat ia tinggal. Sesampainya di lantai 10, wanita itu mendorong anak laki-lakinya terlebih dahulu. Kemudian ibu ini loncat dengan menggendong anak perempuannya.

Baca Juga : Diduga Depresi, Gadis Cantik Asal Pangkep Akhiri Hidup dengan Melompat dari Menara Masjid

Tubuh mereka terhempas menimpa atap seng dan besi yang menimbulkan suara keras. Saat itu warga mendengar suara seperti benda yang terjatuh. Warga yang awalnya mengira itu suara kembang api, lalu memeriksa sumber suara. Warga pun kaget saat menemukan seorang wanita dan dua anak kecil tergeletak bersimbah darah.

Melihat seorang wanita dan anak-anaknya bersimbah darah, para warga langsung memanggil ambulans. Salah seorang warga mengatakan bahwa ibu dari anak-anak itu masih sadar setelah jatuh dari lantai 10. Bahkan, wanita itu sempat membacakan nomor telepon suaminya.

Seorang warga lalu menelepon suami wanita itu dan memberitahukan apa yang terjadi.

Baca Juga : IRT di Makassar Gantung Diri di Besi Ayunan Anaknya

Kondisi ketiganya pada saat itu terlihat memprihatinkan. Saat ambulans datang, mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Sayangnya, nyawa putranya tak bisa diselamatkan dan dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan ibu dan anak perempuannya berhasil diselamatkan meski saat pertama dibawa ke rumah sakit kondisi keduanya kritis.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Wanita itu diduga mengalami depresi sejak lama. Hal itulah yang mendorong dirinya melakukan percobaan bunuh diri dan membuat putranya yang tak bersalah itu tewas.

#bunuh diri #viral