Senin, 08 Februari 2021 13:19

Rumah Sakit TK IV Palopo Mulai Beroperasi

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rumah Sakit TK IV Palopo Mulai Beroperasi

Rumah sakit ini akan diproyeksikan menjadi rumah sakit tipe D.

PALOPO - Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza menghadiri peresmian dan pelantikan Kepala Rumah Sakit TK IV Palopo, Kapten CKM dr. Nugraha Setiawan, Senin, 8 Februari 2021. Pelantikan dipimpin Kepala Kesehatan Kodam XIV/Hasanuddin, Kolonel CKM dr. Azhari Ramdani.

"Ini merupakan suatu bentuk dari perhatian bapak kasat yang yang meningkatkan rumah sakit bantuan Palopo pun menjadi rumah sakit tempat yang nanti akan diproyeksikan menjadi rumah sakit tipe D untuk bersama-sama dengan institusi kesehatan lain yang ada di Kota Palopo," ucap dr. Azhari Ramdani.

Ditambahkan pula, dirinya berharap agar kepala rumah sakit yang baru saja dilantik bisa memberikan pelayanan yang terbaik, baik dalam hal pelayanan promotif, preventif, dan rehabilitatif.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Jadi dalam hal ini nanti Rumah Sakit TK IV Kota Palopo merupakan mitra bagi institusi kesehatan yang telah ada disini tentu dalam hal ini perioritas akan diberikan kepada prajurit TNI dan keluarganya yang juga merupakan bagian dari masyarakat," paparnya.

Peresmian Rumah Sakit TK IV Kota Palopo yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Kesehatan Kodam XIV/Hasanuddin didampingi Sekretaris Daerah kota Palopo, dan Forkopimda serta yang mewakili Datu Luwu.

Diakhir kegiatan ditutup dengan peninjauan Rumah Sakit, dan penyerahan 1 unit ambulance dari Pangdam Hasanuddin diserahkan melalui Kepala Kesdam XIV/ Hasanuddin kepada Kepala Rumah Sakit TK IV Kota Palopo.

#pemkot palopo