Minggu, 07 Februari 2021 17:03

Mau Beli Motor Secara Online, Yuk Ikut Pameran Virtual Asmo Sulsel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mau Beli Motor Secara Online, Yuk Ikut Pameran Virtual Asmo Sulsel

Kali ini, Asmo Sulsel menggelar Honda Virtual Exhibtion yaitu pameran yang akan memberikan sensasi mengunjungi showroom motor Honda secara virtual serta bisa dilakukan dari mana dan kapan saja.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon senantiasa berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda impian. Kali ini, Asmo Sulsel menggelar Honda Virtual Exhibtion yaitu pameran yang akan memberikan sensasi mengunjungi showroom motor Honda secara virtual serta bisa dilakukan dari mana dan kapan saja.

Digelar pada 7-14 Februari 2021, Honda Virtual Exhibition akan menyediakan promo, diskon, serta beragam hadiah menarik seperti Potongan tenor hingga 4x serta hadiah smartphone.  Honda virtual exhibition merupakan inovasi Astra Motor untuk para konsumen setia Honda agar mudah membeli motor secara online melalui Virtual Exibition yang dapat di akses pada link www.hondajagoanku-expo.com. 

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan kegiatan Virtual Exhibiton ini merupakan upaya perusahaan untuk lebih dekat kepada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk, penawaran terbaru sepeda motor Honda. Selain itu, kegiatan ini diselenggarakan untuk mendukung himbauan pemerintah dalam mengurangi interaksi langsung secara fisik guna menekan angka kasus Covid-19.

Baca Juga : Kopdar Laki, Ajang Silaturahmi Komunitas Honda CB 150R

“Spesial untuk konsumen setia Honda, kami akan berikan beragam program menarik di Honda Virtual Exhibition. Jadi sekarang beli motor Honda lebih mudah, cukup kunjungi Virtual Exhibition di link www.hondajagoanku-expo.com dan dapatkan motor idaman Anda. Jadi jangan sampai lewatkan sensasi berbelanja motor Honda secara Virtual ini”, ungkap Gangga.

 

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel