Minggu, 07 Februari 2021 15:02

Seorang Pria Ditangkap Karena Tinggal di Apartemen Bersama Mayat Kekasihnya Berminggu-minggu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Saat biro investigasi memeriksa kondisi kediaman Mark, mereka menemukan jenazah wanita lanjut usia bernama Doris Ann Braithwaite yang dibaringkan di lantai

RAKYATKU.COM - Seorang pria dari Tennesse, Amerika Serikat, Robert Calvin Mark (64) harus berurusan dengan aparat kepolisian karena ketahuan menyimpan jenazah di rumahnya tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada pihak yang berwenang.

Pada akhir tahun kemarin, kepolisian Tennesse menggerebek kediaman Mark setelah mendapatkan laporan dan permintaan dari tetangga-tetangganya yang menyadari gerak-gerik Mark yang agak mencurigakan.

Saat biro investigasi memeriksa kondisi kediaman Mark, mereka menemukan jenazah wanita lanjut usia bernama Doris Ann Braithwaite yang dibaringkan di lantai dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

Mark langsung dibawa ke kantor polisi dan diperiksa di pengadilan. Akibat perbuatannya, Mark harus membayar uang denda sebesar 750.000 dolar atau setara dengan 10 miliar rupiah.

Ditinjau dari proses pembusukan yang terjadi pada tubuh Doris, tampaknya dia sudah meninggal sejak beberapa minggu sebelum pihak kepolisian menangkap basah Mark.

Rupanya, Doris adalah kekasih Mark dan mereka sudah tinggal bersama sejak lama. Saat Doris menemui ajalnya, Mark tidak mau lekas-lekas berpisah dengan kekasihnya dan menyimpan jenazahnya di rumah.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

Para tetangga sudah mencurigai Mark sejak lama karena mereka sangat jarang melihat dia keluar dan tampak seperti sedang merahasiakan sesuatu. Dia hanya terlihat ada di luar apartemennya saat sedang merokok.

 

#penemuan mayat