Sabtu, 06 Februari 2021 10:01

Dipimpin Kanit Patroli, Satuan Lantas Polres Wajo Temui Pabbentor Pagi-Pagi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dipimpin Kanit Patroli, Satuan Lantas Polres Wajo Temui Pabbentor Pagi-Pagi

Satlantas Polres Wajo terus berupaya dan berinovasi memberikan sosialisasi serta imbauan yang dikemas dengan bahasa daerah agar masyarakat paham pentingnya keselamatan berkendara.

RAKYATKU.COM,WAJO - Satlantas Polres Wajo kembali menggelar sosialisasi keselamatan berkendara, Sabtu pagi (6/2/2021). Kali ini, sasarannya komunitas bentor.

Sosialisasi dipimpin Ipda Syarifuddin, kepala Unit Patroli Satuan Lalu Lintas Polres Wajo.

Ipda Syarif mengatakan, kegiatan tersebut salah satu program Satlantas Polres Wajo dalam memberikan edukasi kepada "pabbentor" alias pengemudi bentor dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

Baca Juga : Tinjau Posko, Kasat Lantas Wajo Beri Semangat Petugas Operasi Ketupat 2021

"Selain tertib berlalu lintas kami juga tekankan untuk patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi ini," ujar Ipda Syarif.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf, SSos, MM mengungkapkan bahwa jajarannya akan terus berupaya dan berinovasi memberikan sosialisasi serta imbauan yang dikemas dengan bahasa daerah agar masyarakat paham pentingnya keselamatan berkendara.

 

"Selain itu sosialisasi ini penting untuk diketahui pengemudi bentor tentang keselamatan dalam berkendara. Hal ini agar terwujudnya budaya tertib lalu lintas, sehingga terciptanya kamseltibcar lantas," ujarnya.

Baca Juga : Olah TKP Polisi, Kecelakaan Beruntun di Wajo Berawal dari Sopir Mengantuk

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Satlantas Polres Wajo