Jumat, 05 Februari 2021 20:30

Undang Gubernur Hadiri Deklarasi Janji Kinerja, Kakanwil Kemenkumham Juga Berharap Bantuan Gedung ULP

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel (Kemenkumham), Harun Sulianto bersama Gubernur, Nurdin Abdullah.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel (Kemenkumham), Harun Sulianto bersama Gubernur, Nurdin Abdullah.

Harun berharap Gubernur Nurdin bersedia berbagi pengalaman dalam mengelola birokrasi selama 10 tahun jadi bupati Bantaeng.

RAKYATKU.COM -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel (Kemenkumham), Harun Sulianto menemui Gubernur, Nurdin Abdullah di kantornya, Jumat (5/2/2021).

Harun didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Sirajuddin; Kadiv Keimigrasian, Dodi Karnida, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto; Kakanim Makassar, Agus Winarto; dan Kasi Lantaskim Kanim Makassar, Arifandi.

Harun memohon kesediaan gubernur untuk hadir sebagai narasumber dalam acara deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penandatanganan perjanjian kinerja Kemenkumham Sulsel di Hotel Gamara Makassar, Selasa (9/02/2021).

Baca Juga : Gelar Upacara Peringati HBP ke-60, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Katakan ini

Harun berharap Gubernur Nurdin bersedia berbagi pengalaman dalam mengelola birokrasi selama 10 tahun jadi bupati Bantaeng. Dia berhasil memperoleh 108 penghargaan tingkat nasional dan internasional.

Selain itu, Harun juga mohon agar Pemprov Sulsel dapat memfasilitasi penyediaan gedung untuk kantor Unit Layanan Paspor (ULP) Kantor Imigrasi Klas 1 TPI Makassar.

Baca Juga : Lantik PPNS, MPDN dan Notaris Pengganti, Liberti Sitinjak Berpesan Jaga Netralitas

"Bapak Gubernur minta kami membuatkan desain detail tentang bentuk ruangan yang dibutuhkan," kata Harun.

Acara deklarasi janji kinerja juga akan menghadirkan Kajati Sulsel, Firdaus Dewilmar sebagai narasumber. Dia akan menyampaikan strategi dalam meraih WBBM.

"Kejati Sulsel tahun 2020 ini dapat predikat WBBM dari Kemenpan RB. Kita mohon agar Bapak Kajati berkenan berbagi kiat kepada kami," tutup Harun.

Penulis : Lisa Emilda
#Kemenkumham Sulsel