Jumat, 05 Februari 2021 14:33

Besok, Honda Gelar Servis Gratis di Rangas dan Simboro Mamuju

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Asmo Sulsel.
Foto: Asmo Sulsel.

Ini adalah kelanjutan dari program corporate social responsibility (CSR) Honda dan Astra Motor Berbagi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu sesaat setelah bencana.

RAKYATKU.COM - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon terus berkomitmen untuk membantu pemulihan pasca bencana gempa yang melanda masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar).

Melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Asmo Sulsel akan menggelar layanan servis gratis di area Rangas dan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu (6/2/2021).

Manager Technical Service and Department, Nindyatama, mengatakan kegiatan ini adalah kelanjutan dari program corporate social responsibility (CSR) Honda dan Astra Motor Berbagi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu sesaat setelah bencana.

Baca Juga : Kopdar Laki, Ajang Silaturahmi Komunitas Honda CB 150R

Setelah sebelumnya servis gratis telah sukses digelar di AHASS Astra Motor Mamuju, kali ini kami menyambangi area lain untuk memberikan layanan terbaik.

"Honda melalui AHASS terus gerilya ke berbagai titik terdampak bencana di Sulbar untuk membantu warga yang membutuhkan layanan servis. Hal ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk selalu dekat dengan konsumen dalam segala kondisi. Dengan semangat Satu Hati, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyararakat Sulbar," ujar Nindyatama, Jumat (5/2/2021).

 

Pada gelaran ini, Asmo Sulsel memberikan layanan gratis servis dan ganti oli. Penggantian oli menggunakan AHM Oil merupakan oli asli sepeda motor Honda yang diproduksi langsung oleh Astra Honda Motor.

Baca Juga : Motor Terendam Banjir? Tenang, Ada Servis Gratis di Asmo Sulsel

AHM Oil diproduksi untuk mendukung performa mesin sepeda motor Honda agar tetap optimal. Penggunaan oli yang kurang tepat mampu menyebabkan berkurangnya performa mesin dan kerusakan pada bagian mesin sepeda motor dikarenakan proses pelumasan tidak optimal dan menghasilkan endapan oli di dalam mesin.

#asmo sulsel