Jumat, 05 Februari 2021 13:52

Sekda Palopo Bagi-bagi Masker dan Vitamin C di Pasar Sentral

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekda Palopo Bagi-bagi Masker dan Vitamin C di Pasar Sentral

Kota Palopo masih termasuk zona tertinggi penularan Covid-19.

PALOPO - Pemerintah Kota Palopo bersama Forkopimda menggelar apel gabungan berkaitan penegakan protokol kesehatan bagi masyarakat Kota Palopo di halaman Kantor Walikota Palopo, Jumat 5 Februari 2021.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas dalam arahannya mengatakan, Kota Palopo masih termasuk zona tertinggi penularan Covid-19. Untuk itulah, semua harus memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan virus corona.

Rencananya, mereka akan berbagi masker dan vitamin C di empat titik yaitu Pasar Sentral Palopo, Pasar Andi Tadda, Halaman Kantor Walikota Palopo serta sekitaran Saodenrae Convention Center (SCC). Dengan harapan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, serta menghindari kerumunan.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Mudah-mudahan masker dan vitamin yang dibagikan kepada masyarakat kita ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua, dan semoga kita semua diberikan kesehatan kepada Allah SWT," ucapnya.

Setelah pelaksanaan apel, Sekertaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP bersama Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas dan Letkol Inf Gunawan turun langsung membagikan masker dan vitamin C kepada masyarakat di sekitaran Pasar Sentral Kota Palopo.

#pemkot palopo