Kamis, 04 Februari 2021 11:30

Arab Saudi Tegaskan Kembali Komitmen untuk Perjuangan Palestina

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud
Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud

Dalam sesi virtual yang dipimpin Raja Salman bin Abdulaziz, Kabinet menekankan pendekatan konsisten Arab Saudi dan sikap tegasnya terhadap perjuangan Palestina.

RAKYATKU.COM -- Kabinet Saudi pada hari Selasa menegaskan kembali komitmen Arab Saudi terhadap perdamaian Palestina sebagai opsi strategis.

Kerajaan percaya bahwa penyelesaian semua masalah, termasuk perjuangan Palestina, melalui cara-cara damai adalah yang terpenting untuk persatuan, kedaulatan, dan integritas wilayah Arab.

Dalam sesi virtual yang dipimpin Raja Salman bin Abdulaziz, Kabinet menekankan pendekatan konsisten Arab Saudi dan sikap tegasnya terhadap perjuangan Palestina. Itu menjadi prioritas dan perhatian Kerajaan.

Baca Juga : Kemenag dan Baznas kirim 10 Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Arab Saudi berdiri bersama rakyat Palestina untuk mencapai solusi yang adil dan komprehensif sesuai dengan keputusan legitimasi internasional dan Inisiatif Perdamaian Arab pada tahun 2002.

Kabinet juga meninjau strategi pengembangan Riyadh, yang diungkapkan oleh Putra Mahkota, menjadi salah satu dari 10 kota ekonomi terbesar di dunia. Ini bagian dari rencana Kerajaan untuk mendiversifikasi sumber pendapatan dan menumbuhkan ekonomi.

Dalam sebuah pernyataan kepada Saudi Press Agency (SPA), pelaksana tugas menteri media Majid Al Qasabi, mengatakan Kabinet diberi pengarahan tentang perkembangan terbaru pandemi virus corona lokal dan internasional, kurva epidemiologi, dan statistik virus di Kerajaan.

Baca Juga : Masyarakat Luwu Utara Kirim Donasi untuk Palestina

Kabinet juga diberi pengarahan tentang tindakan pencegahan dan pencegahan yang telah diambil untuk melindungi kesehatan warga negara dan ekspatriat.

Al Qasabi menambahkan, Kabinet memuji upaya aparat keamanan dan bea cukai dalam menggagalkan upaya penyelundupan narkotika melalui perbatasan darat dan laut.

#palestina