Rabu, 03 Februari 2021 12:50

Jadi Kabag Humas Termuda di PDAM, Angga Harap Selalu Sinergi dengan Awak Media

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Silaturahmi Kabag Humas PDAM Makassar dengan Awak Media di Rumah Kopi, Jln Bonto Lempangan, Rabu, (3/2).
Silaturahmi Kabag Humas PDAM Makassar dengan Awak Media di Rumah Kopi, Jln Bonto Lempangan, Rabu, (3/2).

PDAM Makassar baru saja melantik Kabag Humas yang baru, Anugerah Alkautsar Hambali(Angga). Kedepan PDAM Makassar akan meningkatkan pelayanan dengan cara membentuk tim gerak cepat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Anugrah Alkautzar Hambali (Angga)menjadi Kabag termuda sepanjang sejarah PDAM Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar konfrensi pers dan silaturahmi dengan awak media, di Aula Rumah Kopi, jalan Bonto Lempangan, Kota Makassar, Rabu (3/2/2021).

Menurut Angga, konfrensi tersebut bertujuan untuk silaturhami kepada awak media sebagai rekan menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga : Terima Keluhan Warga Untia, PDAM Makassar Bergerak Cepat Salurkan Air Bersih

"Saya harap kedepan kita semua bisa saling bersinergi, untuk saling sharing dan tukar informasi khusus soal pemberitaan kegiatan-kegiatan PDAM Makassar."tuturnya saat konferensi pers.

Selain itu, kata dia bahwa kedepan di humas perumda pdam Makassar sekarang lebih mudah mendapat informasi lewat media sosial seperti, instagram dan face book. Bahkan, tim humas membuat tim gerak cepat supaya pelayanan ke masyarakat atau pelanggan bs maksimal kedepan.

 

"Jadi ketika ada pelanggan yang mengadu soal pelayanan bisa cepat diatasi. Olehnya kita buat tim gerak cepat untuk layani pelanggan. "ucapnya.

Baca Juga : Pengumuman! Biaya Sambungan Baru PDAM Makassar Kini Bisa Dicicil

Sebagai Kabag Humas PDAM, ia juga mengajak kepada anak muda untuk mengenal lebih dekat perusahaan daerah tersebut.

Sponsored by MGID

"Saya mengajak pada milenial untuk tertarik ke PDAM, jangan mi orang tua yang pergi lagi bayar air dan pengaduan itu, nd usah mi orang tuanya, anak muda mi," kata Angga.

Sebagaimana diketahu, awalnya ia masuk di PDAM pada tahun 2013. dia pernah ditempatkan di pelayanan selama 1 sampai 2 tahun, sekitar 6 tahun pada kehumasan PDAM Kota Makassar.

Baca Juga : Batas Akhir Pembayaran Tagihan Air PDAM Dipercepat, Denda Keterlambatan Juga Naik

Selain itu, sebelum naik jabatan menjadi Kabag Humas, Angga pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum di PDAM Makassar.

Dia juga merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang berada di jalan Urip Sumoharjo. S1 tahun 2011 dan S2 Hukum 2013.

Sebelumnya, Anugrah Alkautzar Hambali resmi menjadi Kabag Humas saat dilantik pada, Jumat (29/1/2021), lalu.

Baca Juga : Peduli Pelanggan, PDAM Makassar Bakal Ganti Meteran Air yang Sudah Tua

Sementara, Eks Kabag Humas PDAM Makassar, Rusli, kini menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Pelayanan 1, yang berada di jalan Andalas, Makassar.

Sponsored by advertnative
 
#pdam makassar #Kabag Humas Angga #Tingkatkan Pelayanan Pelanggan