Rabu, 03 Februari 2021 10:18

Alasan Berjaga-jaga, Sial Senjata Api Pria Ini Tembak Alat Kelaminnya Sendiri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Namun akibat kejadian tersebut dia justru mendapatkan dakwaan atas berbagai macam pelanggaran.

RAKYATKU.COM - Alih-alih sebagai alat bertahanan, senjata api bisa saja mencelakai sang pemilik, jika pemiliknya tidak memiliki keterampilan menembak.

Hal inilah yang terjadi pada pria berusia 32 tahun asal Lincoln, Nebraska, Peter Jacobsson. Peter terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah tidak sengaja menembak dirinya sendiri di bagian penis.

Peter Jacobsson tidak sengaja menjatuhkan senjata api berkaliber 22 dari sakunya. Senjata tersebut kemudian membentur tanah, dan memicunya untuk mengeluarkan sebuah tembakan. Nahas, peluru yang keluar dari senjata api tersebut justru mengenainya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Menurut laporan media setempat, akibat luka mengerikan yang ditimbulkan peluru yang mengenai alat kelaminnya, dia telah dirawat di rumah sakit. Saat ini dia tidak dalam kondisi yang berbahaya.

Namun akibat kejadian tersebut dia justru mendapatkan dakwaan atas berbagai macam pelanggaran.

Jacobsson didakwa dengan tuduhan penyalahgunaan senjata api di kota.
Selain itu dia juga didakwa atas tuduhan kepemilikan senjata api tanpa izin. Kemudian, menurut Luke Bonkiewicz, seorang perwira dari Departemen Kepolisian Lincoln, Jacobsson juga dituduh telah melakukan penembakan yang gagal pada hari Rabu (01/05/2019) sekitar pukul 8.45 malam waktu setempat di dekat Kampus Bryan West, sebuah pusat medis dikutip dari keepo.me.

Kendati demikian, sejumlah polisi memiliki pendapat lain dengan kejadian tersebut. Beberapa di antara mereka berpikir jika Jacobsson hanya berjalan-jalan di sekitar kota, ketika pistol yang dibawanya terjatuh dari sakunya.

#viral #Unik #aneh