Selasa, 02 Februari 2021 10:01

Hilang Maret 2020, Resepsionis Hotel Ditemukan Tak Bernyawa 19 Januari 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hilang Maret 2020, Resepsionis Hotel Ditemukan Tak Bernyawa 19 Januari 2021

Mary Anne Daynolo seorang ekspatriat asal Filipina. Dia datang bekerja di Abu Dhabi.

RAKYATKU.COM -- Mary Anne Daynolo. Gadis 30 tahun ini seorang resepsionis hotel. Bekerja di sebuah resor hotel di Pulau Saadiyat, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dia terakhir kali terlihat di hotel tempat kerjanya pada 24 Maret 2020. Pencarian dilakukan. Berbulan-bulan. Tanpa hasil. Baru pada 19 Januari 2021 lalu, ditemukan. Namun, sudah tak bernyawa.

Mary Anne Daynolo seorang ekspatriat asal Filipina. Dia datang bekerja di Abu Dhabi.

"Kedutaan Besar Filipina mengungkapkan kesedihan yang mendalam dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Nona Mary Anne Daynolo, yang mayatnya telah ditemukan oleh otoritas kepolisian UEA terakhir pada 19 Januari 2021," ujar Kedubes Filipina dalam pernyataan seperti dikutip dari Gulf News.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

Otoritas kepolisian Abu Dhabi telah menangkap seorang tersangka. Dia salah seorang rekan kerja Daynolo. Tersangka telah mengaku melakukan kejahatan dan sekarang berada dalam tahanan polisi.

Keluarga Daynolo sebelumnya mengunggah foto korban di Facebook. Berharap ada warganet yang menemukan Daynolo.

Duta Besar Filipina untuk UEA, Hjayceelyn M Quintana meyakinkan para kerabat bahwa kedutaan akan berusaha mencari keadilan atas kematian Daynolo.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

"Pengacara kedutaan sekarang membantu keluarga dalam mengambil semua tindakan hukum yang diperlukan untuk memastikan keadilan ditegakkan," tambahnya.

 

#penemuan mayat #gadis