Senin, 01 Februari 2021 22:49

Pria Asal Bantaeng Meninggal di Bengkel Jeneponto, Hendak Beli Lem Tiba-tiba Tumbang

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria Asal Bantaeng Meninggal di Bengkel Jeneponto, Hendak Beli Lem Tiba-tiba Tumbang

Saat itu korban ke bengkel tersebut membeli lem khusus untuk manambal kebocoran pada tangki bahan bakar motornya.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Warga Bantaeng tiba-tiba tak sadarkan diri dan meninggal dunia, di sebuah bengkel motor di Kampung Topa, Desa Banrimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, senin (1/2/2021).

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, pria bernama Burhanuddin (47) warga Jalan Sungai Bialo, Desa Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng itu meninggal dunia secara tiba-tiba.

"Dia meninggal di sebuah bengkel motornya milik Dg Gonca. Korban tidak diketahui akan menuju ke mana, namun perkiraan semantara ke arah Bantaeng namun mengalami kerusakan (bocor) pada tangki bahan bakar motor yang digunakan," terangnya.

Baca Juga : Turut Berbelasungkawa, Pj Gubernur Sulsel Silaturahmi ke Keluarga Petugas KPPS yang Meninggal Dunia

Saat itu korban ke bengkel tersebut membeli lem khusus untuk manambal kebocoran pada tangki bahan bakar motornya. Tapi tiba-tiba korban terjatuh dan tak sadarkan diri.

Pemilik bengkel lalu memanggil warga lain yang kebetulan lewat, dan mencoba menolong korban. Namun upaya warga tidak berhasil. Burhanuddin dinyatakan meninggal.

Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan tekanan apapun pada tubuh korban. Belum dapat dipastikan penyebab korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga : Jenazah Hasnah Syam Disambut Ribuan Warga Saat Tiba di Barru

"Diduga korban mengalami gangguan kesehatan jantung atau kelelahan yang membuat korban meninggal dunia di tempat," katanya.

Selanjutnya personel Polsek Bangkala yang dipimpin Kapolsek Bangkala Iptu Bachtiar melakukan evakuasi bersama warga ke Rumah Sakit Lanto Dg Pasewang Jeneponto.

Penulis : Samsul Lallo
#meninggal dunia