Senin, 01 Februari 2021 18:00

Andi Ina Kartika Pimpin Rapat Konsolidasi Jelang Musda Golkar Barru

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaksanaan tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Barru, Andi Ina Kartika Sari
Pelaksanaan tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Barru, Andi Ina Kartika Sari

Pelaksanaan Musda Golkar Kabupaten Barru, dijadwalkan antara bulan Februari hingga Maret 2021.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksanaan tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Barru, Andi Ina Kartika Sari memimpin langsung rapat konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Barru, Senin (1/2/2021).

Rapat konsolidasi ini membahas kesiapan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Kabupaten Barru. Hadir dalam rapat tersebut, seluruh anggota fraksi, dan pengurus DPD II Kabupaten Barru.

"Saya ditugaskan DPD I Sebagai Plt di Barru dan tugas saya mengawal dan menyukseskan Musda Partai Golkar Barru," kata Ketua DPRD Sulsel ini.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Kunjungan ke Barru, Dorong Pemanfaatan Bantuan Pertanian

Pelaksanaan Musda Golkar Kabupaten Barru, dijadwalkan antara bulan Februari hingga Maret 2021. Namun sebelum Musda, pengurus transisi akan melaksanakan konsolidasi secara menyeluruh. Baik di tingkat pengurus kabupaten, kecamatan dan fraksi.

Soal siapa yang nantinya akan dipilih pada Forum Musda, dia berharap kader yang terpilih memiliki loyalitas dan respesentatif kader untuk meraih kembali kejayaan Partai Golkar.
Mengingat kedepan partai Golkar menghadapi beberapa momentum politik.

"Tugas kita kedepan sangat berat karena kita ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Oleh karena dibutuhkan kerja kader secara totalitas," tambahnya.

Baca Juga : Warga Garongkong Curhat ke Ketua DPRD Sulsel Soal Pelabuhan Belum Maksimal

Ina menegaskan, hari ini adalah awal kebangkitan Partai Golkar untuk bergerak merebut kembali hati rakyat.

Kerja partai kata dia adalah kerja sosial sehingga setiap kader harus mengutamakan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi.

Melalui kerja partai lanjut dia, kader harus punya rasa memiliki. Sehingga pada saatnya nanti akan merasakan betapa indahnya berpartai.

Baca Juga : DPRD Sulsel Tak Ajukan Nama Calon Pj Gubernur ke Kemendagri

"Kriteria calon ketua bukan semata karena punya kemampuan finansial yang memadai. Tapi lebih dari itu harus punya komitmen untuk bekerja ikhlas, membesarkan partai bersama stake holder partai lainnya dan bukan hanya ingin dibesarkan partai," tegasnya.

Khusus kepada anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Barru, Ina mengingatkan, sebagai perpanjangan tangan partai di lembaga legislatif. Sehingga perjuangan partai harus menjadi patron perjuangan fraksi.

"Khususnya dalam hal menampung, menyalurkan aspirasi yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Syukur
#Andi Ina Kartika Sari #Golkar Barru