Senin, 01 Februari 2021 23:03

Merasa Tubuhnya Jadi Ideal, Wanita Ini Mengaku Minum Sperma Setiap Hari

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selain biji pisang dan susu almond, Tracy menambahkan sperma dalam racikan smoothie-nya. | www.kidspot.com.au
Selain biji pisang dan susu almond, Tracy menambahkan sperma dalam racikan smoothie-nya. | www.kidspot.com.au

Pada saat itu, dia diberi saran untuk membuat krim masker alami yang terbuat dari olahan putih telur, minyak lavender, dan sperma.

RAKYATKU.COM - Tracy Kiss, seorang ibu dua anak yang tinggal di Buckinghamshire, Inggris, memiliki resep yang unik untuk smoothie yang rajin dikonsumsinya selagi dia menjalani program diet yang dicanangkan.

Setiap hari, dia selalu membuat smoothie yang terbuat dari olahan biji pisang, susu almond, dan bahan yang mungkin akan membuat dahi kita mengernyit saat mendengarnya. Yakni sperma.

sperma menjadi salah satu bahan konsumsi favoritnya sejak dia berkonsultasi ke ahli kecantikan untuk masalah kelainan kulit yang dialaminya. Pada saat itu, dia diberi saran untuk membuat krim masker alami yang terbuat dari olahan putih telur, minyak lavender, dan sperma.

Baca Juga : Wanita Ini Kini Hamil Setelah Ambil Sperma dari Tubuh Suaminya yang Sudah Meninggal

Sejak itu, dia menganggap bahwa sperma merupakan bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan tubuhnya. Sehingga saat ini, dia tidak hanya memakainya di wajah, melainkan untuk diminum juga.

Dikutip dari keepo.me, berhubung Tracy adalah seorang single-parent, dia pun kerap meminta sperma dari temannya. Pada awalnya, temannya merasa aneh, namun dia tetap rutin memberikannya kepada Tracy untuk diminum.

 

Tracy tidak sembarangan dalam memilih orang yang akan memberikan sperma untuknya. Karena dia hanya memilih orang-orang yang dikenalinya sebagai orang dengan pola hidup yang sehat, tidak merokok, tidak meminum alkohol, dan tidak menggunakan narkoba.

Baca Juga : Gadis Ini Yakin Dihamili Bocah 10 Tahun, Dokter: Tidak Mungkin Ada Sel Sperma, Dia Masih Anak-anak

Dr. Carol Cooper, seorang ahli kesehatan, mengatakan bahwa tidak ada bukti ilmiah yang bisa meyakinkan bahwa sperma berpengaruh dalam membantu pembentukan imun pada tubuh. Namun menurut apa yang dirasakan oleh Tracy, dia sendiri mengaku tidak pernah jatuh sakit sejak dirinya rutin meminum sperma.

Sponsored by MGID

Akan tetapi, Dr. Cooper sendiri menyarankan jika ingin mendapatkan kandungan protein seperti yang ada pada sperma, orang sebenarnya bisa menggantinya dengan kacang-kacangan.

#sperma