Minggu, 31 Januari 2021 20:44

Sulbar Bangkit, Layanan Servis Gratis Honda Disambut Antusias Warga

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sulbar Bangkit, Layanan Servis Gratis Honda Disambut Antusias Warga

Program servis gratis sepeda motor Honda merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi untuk masyarakat Sulbar.

RAKYATKU.COM – Pasca gempa yang melanda Sulawesi Barat beberapa waktu lalu, kini masyarakat mulai menunjukan gairah untuk kembali melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk mendukung hal tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda, menyalurkan bantuan berupa servis gratis untuk konsumen.

Bertajuk “Honda dan Astra Motor Berbagi”, kegiatan dilaksanakan pada 29-30 Januari 2021 di AHASS Astra Motor Mamuju.

Program servis gratis sepeda motor Honda disambut antusias warga Sulbar yang mulai mengantre sejak pagi hari di Jalan Jenderal Sudirman, Mamuju.

Baca Juga : AHM Luncurkan Produk Baru Honda CRF250L di IIMS 2023

Kegiatan ini didukung mekanik-mekanik Honda yang andal dan berpengalaman. Ratusan unit sepeda motor Honda dari berbagai tipe mendapatkan servis gratis serta layanan gratis servis super injeksi dan gratis ganti oli secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu, Astra Motor juga menyediakan layanan jemput-antar bagi konsumen yang memiliki kendala untuk datang ke bengkel AHASS.

Baca Juga : Selamat, Andi Gilang Berhasil Cetak Sejarah Sebagai Pebalap Indonesia Pertama Yang Meraih Gelar Juara ARRC Kelas Supersport 600

Program servis gratis sepeda motor Honda merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi untuk masyarakat Sulbar.

Sebelumnya, telah disalurkan bantuan cepat tanggap berupa sembako serta kebutuhan sehari-hari sesaat setelah bencana gempa terjadi (17/1/2021).

Bantuan sembako diserahkan dalam bentuk mi instan, susu siap saji, beragam makanan ringan, dan beras. Bantuan lain berupa genset, selimut, pembalut wanita, dan sabun cair yang merupakan kebutuhan mendesak bagi para korban juga turut disalurkan.

Baca Juga : Pebalap Honda Dominasi Podium ARRC Thailand

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno mengatakan bencana gempa yang terjadi di Sulawesi Barat meninggalkan duka mendalam bagi kita bersama.

Program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi merupakann bentuk kepedulian yang sejalan dengan semangat Satu Hati untuk bangkit bersama saudara kita yang tertimpa musibah.

Baca Juga : AHM Bersiap Umumkan Roadmap Sepeda Motor Listrik untuk Netralisasi Karbon Dunia di Indonesia Tahun Ini

"Honda dan Astra Motor senantiasa hadir menemani konsumen setiap saat. Termasuk saat mendapat musibah. Besar harapan kami rangkaian bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para korban dan memberi suntikan semangat bagi masyarakat untuk beratiktivitas kembali pasca musibah. Ayo, Sulbar bangkit kembali!" ungkap Thamsir.

Pada kesempatan yang sama, Supriyadi salah satu konsumen mengatakan sangat senang dengan adanya layanan servis gratis dari Honda.

"Alhamdulillah terima kasih Honda sudah kasih layanan ini, saya butuh motor untuk bolak-balik ambil sembako atau mengantar keluarga dari posko. Akibat gempa beberapa parts perlu ganti dan mesin butuh servis. Ada layanan ini jadi senang kita dibantu buat perbaiki motor untuk aktivitas sehari-hari," ujar Supriyadi.

Baca Juga : Tujuh Kiat Aman Bonceng Anak Naik Motor

 

Penulis : Lisa Emilda
#Astra Honda Motor